Terbongkar Video Lisa BLACKPINK & Frederic Arnault Makan Malam Bersama Keluarga Besar, Ini Udah Serius

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault masih menjadi pantauan penggemar. Baru-baru ini, pertemuan harmonis Lisa BLACKPINK bersama dengan keluarga Frederic Arnault kebongkar ke publik. Video itu menunjukkan senyum cerah Lisa BLACKPINK saat duduk di samping Frederic Arnault.

Sebelumnya, pada malam tanggal 3 Oktober waktu setempat, video Lisa BLACKPINK dengan pewaris miliarder Frederic Arnault di Paris, Prancis dibagikan di berbagai media sosial. Dalam video yang dibagikan terlihat ada keluarga Lisa BLACKPINK dan juga Frederic Arnault.

@yellowheartforlisa

A fan spotted them at restaurant. Paris #lisa #fredericarnault #frederic #lalisa #blackpink #fyp

♬ original sound – Lofi_lyrics – Lofi_Lyrics

@diego2703ms

Lisa and Frederic at Rosalia Birthday Party in 🇫🇷 #lisa #lalisa #fredericarnault #frédéricarnault #rosalia #pfw #couplegoals #france #paris #larosalia

♬ sonido original – ROSALIA fans

Frederic Arnault bahkan terlihat asyik berbincang-bincang dengan kerabat Lisa BLACKPINK. Mereka bahkan berpelukan hangat sebagai tanda hubungan yang baik. Ibu Lisa BLACKPINK juga tampak dekat dengan Frederic.

Video yang menunjukkan Lisa BLACKPINK bersama Frederic Arnault ini telah berhasil viral. Penggemar memberikan komentar pujian dan berharap Lisa BLACKPINK bisa bahagia dengan Frederic Arnault.

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault
Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault

Sementara itu, sejak Lisa BLACKPINK kembali ke Paris pada 24 September, Frederic Arnault terus menerus ada di dekat Lisa. Begitu Lisa BLACKPINK mendarat di Paris, Frederic menyiapkan satpam dan mobil mewah untuk menjemputnya.

Tak sampai di situ, Frederic Arnault juga datang mendukung Lisa BLACKPINK saat tampil di Crazy Horse pada 28 -30 September lalu. Setelah itu, Lisa BLACKPINK dan Frederic dan Arnault kedapatan menghadiri pesta ulang tahun Rosalia di Prancis.

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan pekerjaan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *