Terlibat Kasus Pelecehan, Oh Young Soo Mengundurkan Diri dari Film Big Family

Oh Young Soo

Aktor Oh Young Soo telah mengundurkan diri dari film ‘Big Family’. Hal itu dilaporkan oleh Lotte Entertainment pada 5 Februari melalui outlet media Korea. Pengganti Oh Young Soo juga telah ditemukan yakni, Lee Son Jae.

“Oh Young Soo mengundurkan diri dari ‘Big Family. Lee Son Jae akan mengambil peran menggantikannya,” ucap Lotte Entertainment dilansir dari Entertain Naver.

Big Family merupakan karya terbaru sutradara Yang Woo Seok yang sebelumnya sukses dengan karya The Attorney dan Steel Rain. Film tersebut menceritakan tentang kisah seorang cucu lucu yang datang mengunjungi pemilik restoran pangsit bernama Pyeong Man Ok, di mana akan berakhir karena putranya akan menjadi biksu.

Selain Lee Son Jae, film tersebut juga dibintangi Kim Yun Seok, Lee Seung Gi, dan Kang Han Na.

Fyi, Oh Young Soo belum bisa comeback ke industri hiburan karena kasusnya sejak November 2022. Oh Young Soo telah menghadiri persidangan atas tuduhan kontak fisik yang tidak pantas dengan seorang wanita pada 2017. Pihak Oh Young Soo membantah tuduhan tersebut selama penyelidikan dengan mengatakan, “Saya hanya memegang tangannya untuk memandu jalan.”

Baru-baru ini, Oh Young Soo dijatuhi hukuman satu tahun penajra atas tuduhan penyerangan tidak senonoh. Sidang hukumannya dijadwalkan pada 15 Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *