Terungkap, Begini Cara PSY Berkolaborasi dengan Suga BTS di Lagu That That

PSY akhirnya mengungkapkan seluruh idol yang akan tampil dalam album lengkapnya. Salah satu idol yang digaet adalah Suga BTS.

Pada 26 April, PSY merilis gambar artwork teaser video musik pertama dan video wawancara untuk lagu b-side full album SSADA9 milik PSY, That That.

Di antara 12 lagu di SSADA9, lagu terakhir yang ditampilkan adalah That That. Lagu tersebut diproduseri oleh Suga BTS dan PSY. Suga BTS bahkan ikut dalam menrang, menyusun, dan mengaransemen lagu tersebut.

Di video wawancara, Suga BTS mengungkapkan isi hatinya saat diajak berkolaborasi dengan PSY.

“Awalnya, saya cukup gugup karena dia bertahun-tahun lebih tua dari saya. Namun, rasanya seperti bekerja dengan teman masa kecil, sehingga membuat proses penulisan lagu menjadi lebih menyenangkan. Kami menjadi besties dengan cara tertentu. ” ucap Suga BTS.

Tidak hanya Suga, PSY juga ikut berkomentar tentang kolaborasi dengan Suga BTS.

“Saat bertemu artis yang lebih muda, saya tidak ingin membuat mereka merasa tidak nyaman. Saya tidak ingin menjadi seseorang yang sulit didekati. Suga bukan hanya juniorku dalam bisnis ini, tetapi juga dia benar-benar merasa seperti seorang teman. Sulit untuk merasakan perbedaan usia. Jika Suga menganggapku sebagai sahabat, itu bagus untukku.” sambung PSY.

Sementara itu, dalam full album PSY akan terdapat beberapa lagu yakni 9INTRO, Celeb, You Move Me (Feat. Sung Si Kyung), Sleepless (Feat Heize), Ganji (Feat Jessi), Now (Feat Hwasa), Happier (Feat Crush), Hello Monday, Everday, forEVER (feat Tablo), Dear Me hingga hat That (prof. Suga BTS).

Full album ke-9 Psy “SSADA9“, yang diisi dengan lagu-lagu penuh warna, akan dirilis di berbagai situs musik online pada pukul 4 sore pada tanggal 29 April. Psy akan memulai aktivitas penuhnya dengan pertunjukan comeback solo di “#OUTNOW” Naver NOW pada pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.