The Penthouse Season 2 Episode 1, Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol Kaya Raya

Pada tanggal 19 Februari, SBS resmi menayangkan drama The Penthouse season 2. Di hari perdana, SBS menampilkan karakter Cheon Seo Jin, Joo Dan Tae, Ha Cheol Yun , Oh Yoon Hee hingga seluruh anak-anak keluarga Istana Hera.

Spoiler Allert!

Plot Twist Episode 1

Sebelum penghargaan penampilan vokal di Festival Seni Cheong-A dimulai, ada salah satu anak istana Hera yang mengalami kecelakaan. Kemudian empat bulan lalu ditampilkan bahwa, Seojin Cheon ke New York mengadakan konser, namun Dan-tae tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Di saat itu Cheon Seo-jin ngamuk hingga akhirnya, memilih minum alkhol sampai mabuk. Setelah selesai, Seo-jin berjalan menuju ke kamar dan serunya, ia bertemu dengan mantan suaminya Ha Yoon Cheol setelah dua tahun berpisah.

Seo Jin The Penthouse season 2 episode 1

Chun Seo-jin berkata, “Kelihatannya bagus, tidak biasa melihatnya seperti ini,” dia berbalik dan bertanya, “Apakah kamu masih sendiri?” Jadi Yun-cheol membawa Seo-jin ke kamar, dan keduanya menghabiskan malam setelah berciuman di tempat tidur. Mengetahui hal ini, Dan-tae mengirim seseorang dan melemparkan Yun-cheol ke laut. (Gils, sadis banget sih Dantae)

Yun Cheol The Penthouse season 2 episode 1

Setelah kembali ke rumah, Seojin senang melihat putrinya Eunbyul (diperankan oleh Choi Yebin). Sayangnya, ekspresi Eunbyul masih tetap dingin dan menyimpan amarah.

Di sela beberapa detik, Seo-jin mendapatkan sebuah bingkisan yang tak diketahui siapa pengirimnya. Bingkisan yang diluarnya indah, ternyata tak sama dengan isinya. Di dalam bingkisan itu, ada sebuah ancaman yang tertulis “Mati!”.

Ketika melihat itu, Seo-jin langsung mengingat Oh Yoon Hee dan mengakui bahwa ia pelakunya.

Pertemuan keluarga penguasa Istana Hera dan Kondisi Bae Ro Na

Di adegan berikutnya, keluarga Seo-jin dan Dan-tae berkumpul dan melakukan makan malam bersama.

“Selamat,” ungkap Ha Eun-byul dengan bibir menyeringai. Beda halnya dengan anak Dan-tae, Seok-gyeong menunjukkan sikap geram dan marah kepada Cheon Seo-jin.

Eun Byul The Penthouse season 2
Drama The Penthouse season 2 episode 1

Kondisi anak-anak istana Hera mungkin mengalami banyak gangguan mental, tapi mereka masih bisa terlindungi dengan kekuasaan para orang tua. Beda halnya dengan Bae Ro Na, ia sendiri dan ibunya Oh Yoon Hee masih terlibat dalam kasus pembunuhan.

Bae Ro Na kembali diintimidasi di sekolah, sialnya ia juga dikeluarkan dari pekerjaan paruh waktu di sebuah toko mini market.

Bukan hanya mendapatkan tekanan dari teman-teman sekolahnya, Bae Ro Na juga diancam oleh Dan-tae. “Jika kamu bertemu dengan ibumu, kamu akan mati di tanganku” uncap Yang Mi Ok yang merupakan suruhan Dan-tae.

Bae Rona The Penthouse season 2

Di momen yang sama, Ro-na menangis dan meluapkan perasaannya. “Aku tidak punya tempat untuk melarikan diri lagi, apa yang harus ku lakukan? Aku ingin melihat wajah ibuku bahkan jika aku harus mati” ungkap Bae Ro Na dengan penuh kesedihan.

Oh Yoon Hee dan Ha Yoon-cheol mendadak kaya raya

Tiga bulan kemudian, setelah menyelesaikan masalah dengan Oh Yoon Hee, Seo-jin dan Dan-tae akhirnya resmi menikah.

Di momen pernikahan Dan-tae dengan Seo-jin, semua terlihat bahagia dan mendukung. Paling mengejutkan, Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol menghadiri pesta pernikahan mereka dengan helikopter pribadinya. (Waw, deabak!).

The Penthouse Season 2

Di saat itu, bukan hanya Dan-tae dan Seo-jin yang resmi menjadi suami istri, Ha Yoon Cheol juga mengumumkan bahwa Oh Yoon Hee sudah menjadi istrinya.

The Penthouse season 2 episode 1

“Sudah lama sekali, selamat atas pertunanganmu, Jinah Seo.” ucap Oh Yoon Hee setelah Ha Yoon Cheol memperkenalkannya sebagai istrinya.

Asli semua adegan pemeran, bikin darah mendidih lho!

Preview episode 2, akan segera dirilis! Nantikan di Lapakkorea ya.

Sumber: Naver

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “The Penthouse Season 2 Episode 1, Oh Yoon Hee dan Ha Yoon Cheol Kaya Raya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *