V BTS dan Lisa BLACKPINK Main Pole Dance Bareng, Ini Potret Keseruan Mereka Saat Berpesta di Paris

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum

Usai menyaksikan fashion show, V BTS, Park Bo Gum, dan Lisa BLACKPINK menghabiskan waktu dengan berpesta ria yang digelar oleh Celine, merek mewah yang mengundang ketiga bintang top tersebut ke Paris.

Terkhusus unruk V BTS dan Park Bo Gum, mereka mendapatkan undangan secara eksklusif dari direktur kreatif Celine, Hedi Slimane. Sedangkan Lisa BLACKPINK hadir sebagai duta global untuk merek Celine.

Dari banyaknya hal menarik dari acara tersebut, fokus publik ternyata mengarah kepada pesta ria yang digelar Celine. Beberapa model Celine juga ikut berpartisipasi dan secara leluasa membagikan foto dan menandai V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di media sosial.

Usut punya usut, V BTS ternyata sempat dikira mabuk karena ekspresi wajahnya yang sedikit lemah. Namun, salah satu model mengkonfirmasi bahwa V BTS baik-baik saja dan telah menikmati pesta.

Melihat ungkapan sang model dan menyaksikan berbagai foto V BTS, para netizen malah kompak untuk meminta Taehyung (V BTS) untuk segera pulang.

“Bukankah dia baru saja mabuk?” komentar netizen.
“Kembalilah ke Korea sekarang.” lanjut netizen.
“Dia lelah tapi dia pura-pura tidak lelah dan gagal, cepat kembali” imbuh netizen.

Di saat netizen kompak menyuruh V BTS pulang, salah satu akun Twitter Spin or Bin Music kembali menggoda penggemar dengan pole dance (tarian tiang) dari Lisa BLACKPINK dan V BTS.

Dalam video yang dirilis, Lisa terlihat mencoba berputar di sekitar tiang, setelah gagal untuk pertama kali. Kemudian, Lisa mengangkat satu jari dan mengucapkan kata “one more”, dan menunjukkan kebolehannya.

Disusul dengan V BTS yang terlihat malu-malu sambil memegang tiang. Dalam sekali coba, V BTS berhasil berputar bersama dengan salah satu model lainnya.

Asyik banget ya, kerja sambil berpesta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *