Xiumin EXO Gelar Konferensi Pers Mini Album Brand New, Dipandu Adiknya

Xiumin EXO

Pada 26 September, Xiumin EXO menggelar acara konferensi pers untuk mini album pertamanya yang bertajuk Brand New. Konferensi pers tersebut digelar satu jam sebelum perilisan mini albumnya. Kece banget! Adiknya, Sehun, anggota termuda di grup EXO ikut memeriahkan debut solo Xiumin dengan cara menjadi MC.

Saat Sehun meminta untuk menjelaskan tentang mini album Brand New, Xiumin EXO secara langsung memberikan respons manis. Xiumin menjelaskan bahwa dirinya begitu bekerja keras untuk mempersiapkan mini album pertamanya. Xiumin bahkan mengaku bahwa mini album perdana ini akan menunjukkan citra dirinya yang baru.

Berbicara soal kolaborasi dengan Mark, Xiumin menjelaskan bahwa itu sangat menarik untuk dilakukan, dan bahkan lagu tersebut sangat cocok untuk Mark sendiri.

“Aku bekerja sama dengan Mark lagi setelah 5 tahun. Aku pikir Mark harus benar-benar melakukannya. Aku pikir itu akan cocok untuknya jadi aku meminta bantuannya untuk tampil dan meskipun sibuk, dia dengan senang hati menyetujuinya jadi aku sangat berterima kasih” kata Xiumin EXO dalam konferensi pers mini album Brand New pada Senin, (26/09/2022).

Mengenai koreografi, Xiumin menjelaskan bahwa tidak ada jeda dari awal hingga akhir, sehingga pertunjukkannya penuh dengan energik dan bergairah. Hal utama dalam koreografinya dalah gerakan tangan.

“Titik kunci tariannya adalah gerakan tangan seolah membuka kotak hadiah di bagian paduan suara. Aku juga membuat tanda tangan Brand New dengan huru ‘N’ itu datang dari ideku.” tutur Xiumin dengan manis.

“Kata kuncinya adalah Hadiah. Aku memainkan peran 2-in-1 sebagai orang yang memberikan hadiah dan sebagai hadiah itu sendiri. Jika kamu menanton sambil membandingkan keduanya, aku pikir itu akan menyenangkan.” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *