10 Potret Transformasi Aktris Korea dari Kecil Hingga Dewasa, Daebak Cantik dari Lahir!

Dari sekian banyaknya aktris Korea saat ini, tak banyak dari mereka yang memulai kariernya dari kecil. Maka tak heran, jika sejumlah pemeran cilik di drama dan film yang dulu, masih dikenal dan diminati hingga saat ini.

Pernah menemanimu untuk mencintai drama Korea, ini lho 10 potret transformasi aktris Korea Selatan dari kecil hingga dewasa. Yuk, scrolling pelan-pelan ke bawah.

1. Seo Shin Ae

Seo Shin Ae Min

Lahir pada 20 Oktober 1998, Shin-ae memulai debutnya di CF sejak berusia 6 tahun. Akting pertamanya, dimulai dari drama Thank You (2007). Sejak saat itu, ia dipakai di drama favorit seperti High Kick Through the Roof, Nightmare Teacher dan Grudge: The Revolt

2. Kim Sae Ron

Kim Sae Ron

Masih sangat muda, Kim Sae Ron lahir pada 31 Juli 2000. Ia memulai debutnya, ketika masih berusia sembilan tahun di film A Brand New Life (2009). Karena filmnya banyak diminati, Sae-ron akhirnya berhasil menghadiri Festival Film Cannes.

Tak mau berhenti berakting, Sae-ron terus terlibat di drama dan film favorit. Beberapa di antaranya adalah The Man From Nowhere bersama Won Bin, The Queen’s Classroom, “Hai!”School-Love On, dan Mirror of the Witch.

3. Lee Young Yoo

Lee Young Yoo

Lee Young Yoo lahir pada 10 Juli 1998. Sejak berusia lima tahun, ia sudah mulai jago akting dan masuk ke grup KPop anak-anak 7 Princess dari 2004 – 2005.

Nah pada tahun 2016, ia juga langsung membintangi drama dengan judul The Love is Coming dan Mnet’s “Idol School”.

4. Jin Ji Hee

Jin Ji Hee

Berhasil bikin terpikat, Jin Ji Hee lahir pada tanggal 25 Maret 1998. Jin Ji Hee memulai debutnya, ketika membintangi drama Yellow Handkerchief. Drama favorit yang ia bintangi dulunya adalah High Kick Through the Roof, Fight My Way, dan Sister Is Alive.

Nah saat ini, Jin Ji Hee berhasil bikin darah mendidih ketika memerankan karakter Yoo Je Ni di drama The Penthouse 1 & 2.

5. Shim Eun Kyung

Shim Eun Kyung

Lahir pada tanggal 31 Mei 1994, Shim Eun Kyung hadir di dunia seni peran sejak ia berusia 10 tahun. Saat itu, ia terlibat di film The Woman Who Wants to Marry.

Sejak saat itu, ia telah muncul di sejumlah drama dan film, di antaranya drama Hwang Jin Yi, Bad Guy, dan film favorit yaitu Sunny dan Fabricated City. Shim Eun Kyung juga pernah membintangi drama bersama aktor senior, yaitu Lee Seung Gi di drama The Princess and the Matchmaker.

6. Kim Hyun Soo

Kim Hyun Soo

Lebih muda dari Jin Ji Hee, Kim Hyun Soo lahir pada tanggal 23 Juni 2000. Dia memulai karier aktingnya sejak berusia 11 tahun. Saat itu, ia debut film dengan judul The Cruicible 2011.

Tak pernah berhenti berkarya, Kim Hyun Soo muncul di beberapa drama favorit seperti My Love From the Star, Solomon’s Perjury, Mother, dan The Penthouse 1 & 2 sebagai Bae Ro Na.

Di drama The Penthouse, Kim Hyun Soo juga berhasil bikin darah penonton mendidih lho.

7. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung lahir pada tanggal 22 September 1999, ia juga memulai debutnya di CF sejak berusia lima tahun dan sampai sekarang terus membangun kariernya sebagai aktris.

Drama favorit yang melibatkan Kim Yoo Jung adalah The Great Queen Seon Deok, The Moon Embracing the Sun, Clean With Passion For Now, dan tahun lalu dipasangkan dengan Ji Chang Woo dengan judul drama Backstreet Rookie.

8. Kim So Hyun

Kim So Hyun

Di antara teman-teman seusianya, Kim So Hyun telah banyak membintangi drama dan film favorit. Aktris yang kelahiran 4 Juni 1999 ini, memulai debutnya sejak ia berusia tujuh tahun. Saat usia 7 tahun, Kim So Hyun membintangi drama spesial dengan judul Ten Minute Minor.

Salah satu drama yang membuat namanya semakin melejit adalah The Moon Embracing the Sun. Hingga saat itu, ia langsung digaet menjadi pemeran utama di drama Who Are You, Bring It On, Ghost, Ruler: Master of the Mask, dan Radio Romance.

Di tahun ini, Kim So Hyun tengah sibuk syuting drama River Where the Moon Rises dan Love Alarm Season 2.

9. Jung In Sun

Transformasi Jung In Sun

Sudah lama menjajal karier di dunia akting, Jung In Sun debut di usia enam tahun. Aktris yang lahir pada 25 April 1991 ini, memulai debutnya di drama You.

Drama favorit yang ia bintangi adalah Terius Behind Me bersama So Ji Sub dan Waikiki. Saat ini, Jung In Sun membintangi drama KakaoM yang bertajuk How To Be Thirty.

10. Park Shin Hye

Park Shin Hye

Sudah cukup terbilang senior di dunia akting, Park Shin Hye memulai debutnya ketika berusia 13 tahun. Saat itu, Park Shin Hye membintangi drama dengan judul Stairway to Heaven.

Aktris yang lahir pada 18 Februari 1990 ini, sudah banyak mendapatkan penghargaan berkat aktingnya yang totalitas. Drama favorit yang ia bintangi adalah The Heirs, Pinocchio, Flower Boy Next Door, Tree of Heaven, Doctors hingga Memories of The Alhambra bersama Hyun Bin..

Saat ini, Park Shi Hye tengah membintangi drama Sisyphus: The Myth.

Nah itulah 10 transformasi aktris Korea dari kecil hingga dewasa. Dari ke-10 aktris di atas, yang mana nih paling kamu suka?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

2 thoughts on “10 Potret Transformasi Aktris Korea dari Kecil Hingga Dewasa, Daebak Cantik dari Lahir!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *