Review Drama Korea Beyond Evil, Pencarian Pembunuh Berantai

Beyond Evil (sebelumnya berjudul Monster) adalah film thriller psikologis yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun. Di drama ini, Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun akan melanggar aturan dan hukum dalam mengejar pembunuh berantai.

Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Han Joo Won, seorang detektif yang berkemampuan tinggi. Han Joo Won dipindahkan ke cabang kantor polisi yang ada di desa Manyang. Di Manyang, Han Jo Won akan bertemu dengan mantan detektif Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun), yang sangat misterius. 

Tak bisa ditebak, banyak detektif menduga bahwa Lee Dong Shik adalah pembunuh berantai itu. Tapi banyak hal menunjukkan bahwa bukan dia, yang di mana kasus pembunuhan berantai ini masih sangat rancu dan begitu rumit.

Review!

Di hari pertama Han Joo Won dipindahkan ke Manyang, ekspresi dan tindakannya begitu hati-hati terhadap orang-orang baru. Dia beberapa kali menghiraukan orang lain, bahkan saat kenalan Han Joo Won tidak bersikap ramah.

Selama bertugas di Manyang, Han Joo Won akan bekerjasama dengan Lee Dong Shik. Namun sialnya, Han Joo Won dan Lee Dong Shik tidak begitu akrab.

Yeo Jin Go Beyond Evil

Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo) memulai penyelidikan, sambil menyembunyikan motif mereka yang sebenarnya. Investigasi mereka menemukan masa lalu yang tersembunyi dari penduduk Manyang dan menemukan kerangka manusia, yang terkait dengan kejadian yang terjadi 20 tahun sebelumnya.

Tugas mereka menemukan siapa dalang atau pembunuh berantai yang terjadi, di 20 tahun yang lalu.

Ditengah melakukan proses penyelidikan, ternyata Han Joo Won sudah melakukan investigasi terlebih dahulu bersama tim penyidik lainnya. Orang yang ditarget Han Joo Won adalah Lee Dong Shik. Hal itu mengacu ke Lee Dong Shik karena orang terakhir yang menghubungi korban adalah Lee Dong Shik. Selain itu, selama menyelesaikan tugas investigasi, detektif lain merasa ada banyak kejanggalan.

Episode itu berakhir, dengan adegan Han Joo Won dan Lee Dong Shik menemukan mayat yang tinggal kerangka lagi. Di saat itu, Han Joo Won mengajukan pertanyaan kepada Lee Dong Shik, “apakah kamu mengenalnya?” Tak tinggal diam, Lee Dong Shik kembali menuduh dengan membaca gerak-gerak Han Joo Won.

Di dua episode, kisah drama Beyond Evil menampilkan cerita alur mundur. Plot twistnya sangat membingungkan, ketika kita tidak fokus dengan segala perubahan yang dimunculkan. Apalagi, saat Lee Dong Shik masih berusia 20-an, di mana kasus pembunuhan itu terjadi. (Entalah, rasanya Lee Dong Shik salah satu orang yang membunuh perempuan yang dilempar ke semak-semak).

Beyond Evil Kdrama

Pernyataan itu muncul ketika di 20 menit episode 1, menampilkan Lee Dong Shik bertengkar dengan perempuan yang jadi korban di kafe. Masih dalam keadaan emosi, Lee Dong Shik meninggalkan kafe itu dengan berkata “sampai berjumpa lagi,” kepada perempuan itu. Di malam itulah dia meninggal, dan esok paginya ada 10 potongan jari di terletak di depan rumah warga. (Serem, gilak!)

Meski dramanya penuh dengan misteri, entah kenapa menyaksikan pencarian pembunuh berantai ini, terasa sangat membosankan. Eits, ini karena drama Beyond Evil sangat berat dan mengajak kita untuk mikir keras. Jadi disarankan untuk maraton aja, artinya tunggu drama ini sampai selesai dulu baru nonton.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Review Drama Korea Beyond Evil, Pencarian Pembunuh Berantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *