5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Sisyphus: The Myth, Penuh Misteri dan Action

Sisyphus: The Myth adalah drama Korea terbaru Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Untuk ke sekian kalinya, Park Shin Hye akan menampilkan adegan- adegan aksi yang memukau.

Sisyphus: The Myth ini, akan tampil beda dengan drama- drama sebelumnya, karena drama ini dirilis khusus untuk merayakan ulang tahun ke-10 JTBC. Jadi, baik cowok maupun cewek, drama Sisyphus: The Myth ini cocok jadi tontonan favorit di bulan-bulan mendatang.

Masih ragu untuk masuk ke daftar tontonanmu? Yuk, temukan 5 alasannya di bawah ini.

1. Peran Park Shin Hye yang luar biasa

Park Shin Hye pemeran drama Korea Sisyphus The Myth
Sumber: Instagram/ JTBCdrama

Di drama ini, Park Shin Hye akan berperan sebagai wanita tangguh yang berjuang menyelamatkan dunia. Park Shi Hye yang memerankan karakter Kang Seo Hae, sangat ambisius untuk mengubah masa depan.

Kerennya, Kang Seo Hae akan bertarung menggunakan senjata bahkan mampu merakit bom. Wah, bakal keren banget sih ini.

2. Didukung dengan aktor senior Cho Seun Woo, yang perankan karakter seorang ahli coding dan mesin yang super jenius

Cho Seung Woo pemeran drama Korea Sisyphus The Myth

Cho Seung Woo akan memerankan karakter Han Tae Sool. Ia merupakan pendiri perusahaan berskala internasional, yang disebut sebagai Quantum and Time. Sejak kematian kakaknya sekitar 10 tahun lalu, Han Tae Sool berubah dan memaksimalkan perusahaannya sebaik mungkin.

Setelah sibuk memperbaharui perusahaannya, ia menemukan fakta tentang kematian kakaknya. Hal itu membuat Han Tae Sool terjerat ke dalam, kisah hidup yang lebih berbahaya.

Nah di sini, Park Shin Hye dan Cho Seung Woo akan bekolaborasi. Park Shin Hye (Kang Seo Hae) akan menjadi tameng Cho Seung Woo (Han Tae Sool). Karena kemampuan Cho Seung Woo yang sangat memadai, Park Shin Hye akan menyelamtkan hidupnya, demi mengubah masa depan dunia.

3. Tampilkan genre misteri, fantasi, dan action

Teaser drama Korea Park Shin Hye Sisyphus The Myth

Salah satu hal yang membuat drama Korea itu keren adalah penggabungan genre yang fantastis. Nah kali ini, drama Sisyphus” The Myth ini akan memadukan genre misteri fantasi dengan bumbu aksi.

Di drama ini, kamu akan menemukan makhluk aneh yang tak pernah ada di dunia nyata, di mana makhluk itu akan menjadi musuh Han Tae Sool dan Kang Seo Hae. Untuk menyelamatkan hidup, mereka akan dibekali senjata api dan kemampuan bela diri Kang Seo hae.

Wajib banget nonton, asli dah!

4. Digarap oleh sutradara handal

Jin Hyuk sutradara drama Korea Sisyphus The Myth

Bukan kaleng-kaleng, drama Sisyphus: The Myth ini akan digarap oleh Jin Hyuk. Ia sebelumnya berpengalaman menggarap drama populer seperti Masters’s Sun, Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger, City Hunter hingga Brilliant Legacy.

Pokoknya, sutradara ini sering menggabungkan berbagai genre dalam drama yang dikerjakan. Selalu sukses, sejumlah drama populer di atas sebagai bukti bahwa Jin Hyuk akan membuat drama Park Shin Hye ini, lebih keren.

5. Dimanjakan dengan sinematografi yang keren abis

Proses produksi drama ini dimulai sejak bulan Mei, hingga akhirnya rampung di bulan Desember 2020. Tapi sebelumnya, drama ini sudah direncanakan bagaimana konsepnya sejak lama. Bahkan, untuk pemeran utamanya sudah dilakukan sejak 2019. Makanya, tak perlu heran konsep sinematografi dan akting pemeran akan dua kali lebih memukau dari drama JTBC lainnya.

Nah meski sudah hampir selesai proses produksinya, drama ini akan tetap ditayangkan sedikit lebih lama, karena alasan drama ini dirilis khusus untuk merayakan hari jadi JTBC.

Hingga saat ini, drama ini belum merilis tanggal kepastiannya untuk tayang. Namun, drama ini dikabarkan akan tayang setelah selesainya drama Run On di bulan Februari.

Selain di JTBC, drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di Netflix.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Sisyphus: The Myth, Penuh Misteri dan Action

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *