5 Drama Korea OCN yang Akan Tayang di 2021, Wajib Masuk Watchlist!

Setelah menyelesaikan drama favoritnya, OCN kini merilis jadwal penayangan drama baru selama beberapa bulan ke depan.

Melalui video yang dirilis pada 11 Februari 2021, OCN memberikan pratinjau tentang program yang akan ditayangkan selama setahun ke depan. Di video tersebut, dimulai dari adegan terakhir drama The Uncanny Counter, lalu diikuti dengan deretan drama yang akan segera tayang.

Nah drama dengan genre dan kisah apa saja yang akan ditayangkan OCN tahun 2021? Yuk, temukan deretannya di bawah ini!

1. Times

Drama ini membahas tentang sebuah misteri politik time-warp yang dibintangi oleh, Lee Joo Young dan Lee Seo Jin.

Lee Joo Young berperan sebagai Seo Jung In, dia merupakan putri dari Presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul). Melalui panggilan telepon, dia secara misterius terhubung dengan seorang jurnalis bernama Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) yang hidup lima tahun yang lalu.

Dia meminta bantuannya untuk mencegah kematian ayahnya, tetapisialnya dia akhirnya menemukan fakta mengerikan di balik kematian ayahnya dan melalui hal berbahaya.

Drama ini, akan tayang pada 20 Februari pukul 22.30 KST.

2. Dark Hole

Dark Hole merupakan drama yang bergenre thriller sci fi dengan bumbu misteri. Drama ini, menceritakan tentang sekelompok penyintas yang harus berjuang untuk hidup, demi melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.

Nah drama ini, dibintangi oleh Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk. Bakal seru, drama ini digarap oleh penulis Jung Yi Do. Sebelumnya dia telah menyelesaikan drama favorit mulai dari Save Me dan Stangers from Hell.

Bikin merinding, di video teaser pertamanya sudah memberikan bekas bahwa pemainnya akan berhubungan dengan makhluk aneh. Di video itu adegan Kim Ok Bin berkata dengan sedih, “Itu bukan manusia. Bagaimana ini bisa terjadi? ”

3. Voice

Paling dinanti, Voice season 4 akan dirilis tahun 2021. Setelah menyelesaikan season 3 di tahun 2019, proses produksi untuk season 4 ternyata membutuhkan waktu lama sehingga baru tayang setelah satu tahun terlewat.

Kali ini, drama Voice akan mengangkat cerita tentang pusat panggilan darurat dan para karyawan yang berusaha untuk memerangi kejahatan, dnegan menggunakan informasi terbatas dari penggilan mendesak yang mereka terima.

Tokoh utama dalam drama ini, akan diperankan oleh Lee Ha Na yang sebelumnya juga sudah terlibat di drama ini.

4. Hometown

Hingga saat ini, OCN memberikan informasi bahwa Hometown akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini. Singkatnya, Hometown menceritakan tentang rangkaian pembunuhan misterius di kota kecil. Kisahnya dimulai dengan rekaman yang memainkan suara aneh dan tak dikenal.

Hingga saat ini, pemeran dari drama Hometown ini belum dirilis hingga saat ini.

5. Island

Drama Island OCN
Berbagai Sumber

Drama Island merupakah sebuah drama fantasi eksorsisme yang diadaptasi dari kisah webtoon, dengan judul yang sama. Island bercerita tentang pria yang membutuhkan seorang wanita, untuk mengakhiri kehidupan abadi yang terjadi karena dikutuk. Wanita yang diincar tersebut, tidak tahu tentang nasib menyedihkan dan hal kejam lainnya yang menimpah pria tersebut.

Akhirnya setelah bertemu, keduanya bergabung dengan pendeta pengusir setan yang mengidap rasa bersalah karena tidak dapat melindungi satu gadis. Mereka bertiga akhirnya pergi ke pulau yang memiliki kegelapan jahat, namun memiliki pemandangan yang indah.

Drama ini, diisukan akan dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil.

Nah itulah 5 drama yang akan dirilis OCN. Semua genre drama di atas, tak lepas dari genre misteri, thriller, dan sci fi. So, jangan harapkan OCN akan menampilkan kisah romantis dan cerita cinta segita ya guys. Nanti nyesek lho!

Menurut Kim He Hyun direktur Departemen IP CJ ENM, genre yang ditayangkan oleh OCN ini, merupakan kapabilitas jaringan stasiun TV OCN yang telah dijalankan selama 25 tahun terakhir.  

Update terus informasi seputar drama Korea dan kabar terbaru dari selebriti Korea hanya di LAKOR (LAPAKKOREA).

Berikut video cuplikan dari deretan drama yang akan dirilis oleh OCN.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *