5 Fakta Seru KDrama Big Mouth, YoonA dan Lee Jong Suk Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Setelah beberapa bulan naskah drama Big Mouth dipertimbangkan oleh YoonA dan Lee Jong Suk, mereka akhirnya memberikan konfirmasi telah bersedia untuk menjadi tokoh utama dalam drama tersebut. Sebagai wujud nyata, tvN selaku stasiun televisi yang akan menayangkan drama tersebut, juga memberikan konfirmasi bahwa YoonA dan Lee Jong Suk siap tampil di tahun 2022.

Siap menghebohkan pecinta drama Korea, berikut fakta seru drama Big Mouth yang harus kamu ketahui. Keep scrolling!

1. Bercerita tentang hukum
Big Mouth

Big Mouth merupakan drama yang menampilkan kisah aneh yang terjadi kepada seorang pengacara. Hal itu terjadi ketika ia menangani kasus pembunuhan, lalu mencoba menggali lebih dalam kebenarannya.

Kisahnya akan dimulai, ketika pengacara itu berjuang untuk memenuhi kebutuhan finansial dan melindungi keluarganya. Dari kasus aneh tersebut, pengacara itu juga akan menghukum orang-orang jahat, di mana mereka sepenuhnya terlibat ke dalam konspirasi dan keserakahan atas kekuasaan dan uang.

2. Lee Jong Suk jadi pelindung bagi istrinya YoonA
Lee Jong Sook

Dalam drama ini, Lee Jong Suk dan YoonA akan menjadi pasangan istri.

Lee Jong Suk akan memainkan karakter Park Chan Ho, ia adalah seorang pengacara yang berada di posisi kelas menengah dan orang yang menangani kasus pembunuhan. Sedangkan YoonA, memerankan karakter Go Mi Ho. Dia adalah istri dari Park Chang Ho dan wanita di balk kesuksesan Park Chang Ho dalam menempuh karier sebagai pengacara.

Singkat ceritanya, Go Mi Ho ini memiliki karakter pendiam dan sangat anggun selama masa kuliahnya. Tapi, saat ia sudah dewasa dan menjadi istri Park Chan Ho, Go Mi Ho kini menjadi seorang pemberani dan menampilkan cara bicara yang sangat tegas dan sedikit “bar-bar.”

3. Diarahkan oleh Oh Choong Hwan, sutradara di balik kesuksesan drama Lee Jong Suk yang berjudul While You Where Sleeping
Drama YoonA

Alasan utama seorang aktor terkenal mau terlibat dalam drama adalah sutradara. Diketahui, sutradara Oh Choong Hwan sudah sukses menggarap drama populer seperti Start Up, Hotel Del Luna, dan While You Where Sleeping. Ketiga drama ini, sangat sukses dan berhasil menembus rating yang sangat memuaskan.

Dalam drama Big Mouth ini, akan menjadi drama kedua bagi sutradara Oh Choong Hwan dan Lee Jong Suk.

Wajib masuk ke watchlist kamu, drama Big Mouth siap tayang di tahun 2022 dan akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun 2021.

Tetap update informasinya di lapakkorea.com!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *