5 Hal Menarik di Trolley Episode 5-6, Siapa Ayah Janin yang Dikandung Soo Bin?

Trolley

Trolley adalah sebuah drama yang mengisahkan tentang anggota dewan bernama Nam Joong Do yang ingin melaju menjadi presiden. Namun, ia pun menghadapi tantangan. Gak hanya itu, istrinya pun juga ikut terbawa walau ia tak ingin diketahui publik. Berbagai masalah datang berganti. Episode 4 menampilkan seseorang di masa lalu Kim Hye Joo, istri Nam Joong Do, datang ke rumahnya. Hye Joo pun terkejut dan ketakutan.

Kira-kira, seperti apakah prediksi adegan Trolley episode 5 dan 6? Berikut ulasannya!

1. Masa lalu Hye Joo perlahan terungkap
still cut Trolley | Dok. SBS

Jin Seung Hee merupakan teman SMA Hye Joo saat di Youngsan. Tiba-tiba saja, Seung Hee menyebut Hye Joo adalah seorang pembunuh. Kemungkinan, Hye Joo terkait dengan meninggalnya saudara Seung Hee. Ada cuplikan yang mana saat Hye Joo melayat, ia malah diusur oleh ibu Seung Hee dan ia dicap pembunuh. Kira-kira peristiwa apa yang menimpa Hye Joo hingga ia begitu ketakutan saat mendengar Youngsan?

2. Ayah janin di perut Soo Bin
still cut Trolley | Dok. SBS

Episode awal menampilkan Soo Bin telah mengandung anak Nam Ji Hoon, anak dari Nam Joong Do. Ia pun menunmpang hidup di keluarga tersebut. Namun, perut Soo Bin memiliki tato huruf JD. Huruf ini disorot oleh kamera secara fokus. Apakah JD ini ada kaitannya dengan janin yang dikandung Soo Bin? Atau tidak ada kaitannya

3. Nasib Nam Joong Do dipertaruhkan
still cut Trolley | Dok. SBS

Isu masa lalu istri Nam Joong Do pun mungkin akan tersebar sejak kedatangan Seung Hee. Diketahui, Hye Joo pun tertutup soal masa lalunya terhadap siapapun bahkan suaminya sendiri. Episode 5, Joong Do akan menyelidiki kehidupan Hye Joo saat di Youngsan.

4. Dengan siapakah Hye Joo marah?
still cut Trolley| Dok. SBS

Cuplikan episode 5, Hye Joo marah besar saat ada orang yang masuk ke dalam kamarnya. Ia tidak suka jika orang masuk tanpa izin darinya. Akankah ia marah pada Soo Bin?

5. Percakapan antara Joong Do dan asistennya yang bikin penasaran
still cut Trolley| Dok. SBS

Cuplikan episode 5, asisten Joong Do mengungkapkan bahwa “Dia telah meminum obat terlarang” kepada Joong Do. Joong Do pun diam seribu bahasa. Akankah anak Nam Joong Do benar mengkonsumsi narkoba? Padahal episode 2 telah diungkap bahwa anaknya menunjukkan reaksi negatif pada darahnya.

Semakin banyak masalah yang diterima oleh keluarga Nam Joong Do. Akankah mereka berhasil melaluinya? Saksikan terus episode Trolley selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *