5 Hal Penting dari Curtain Call Episode 6, Bikin Deg-degan!

Curtain Call

Episode 5, Ri Moon Seong palsu alias Jae Heon (Kang Ha Neul) tiba-tiba bertemu dengan rekan teaternya. Pas kebetulan, Park Se Yeon (Ha Ji Won) berjalan menghampirinya. Kira-kira seperti apa ulasan singkat di episode 6 kali ini? Yuk, cek di bawah ini!

Penyamaran Jae Heon masih terselamatkan
Still cut Curtain Call (Dok. KBS)

Saat Jae Heon bertemu dan berbicara dengan rekan teaternya di binatu, ia melihat Se Yeon datang menghampirinya untuk mengajak makan siang bersama. Dengan cepat ia pun mengubah logat bicaranya menjadi orang Korut. Untung saja, dua rekannya paham melihat Jae Heon berubah. Setelah kejadian tersebut, Jae Heon pun menceritakan kenapa ia berbohong. Jae Heon pun cerita soal istri palsunya yang juga kenal dengan mereka.

Di lain momen, saat Jae Heon menjadi supir Se Yeon, tiba-tiba dihadang oleh polantas untuk dimintai KTP atau SIM. Jae Heon berani menghadapi polantas tersebut dengan pura-pura menjadi tuna wicara. Ia pun menuliskan nama dirinya kepada polantas tersebut tapi tak diketahui oleh Se Yeon.

Alasan Park Se Joon menjual Hotel Nakwon sebenarnya
Still cut Curtain Call (Dok. KBS)

Se Joon, kakak pertama Se Yeon ternyata maksud menjual hotel tersebut bukan semata-mata memperoleh keuntungan melainkan ia belum bisa menerima kenyataan pahit di masa lalu. Orangtua mereka kecelakaan pesawat karena sibuk mengurus Hotel Nakwon. Hubungan dengan Se Yeon pun bak perang dingin. Padahal dulunya, Se Joon selalu melindungi Se Yeon.

Se Joon berharap supaya neneknya sadar dan pilihannya salah jika mempertahankan Hotel Nakwon. Ia berencana untuk tetap seperti itu sampai sang nenek memilih. Pilih Hotel Nakwon atau cucunya yang terus dingin.

Ri Moon Seong asli menyiapkan dirinya untuk pergi ke Korea Selatan
Still cut Curtain Call (Dok. KBS)

Ri Moon Seong asli (Noh Sang Hyun) mulai mengumpulkan uang untuk pergi ke Korea Selatan. Hal ini karena, setiap malam, ia bermimpi buruk saat ayahnya meninggal di depan matanya sendiri. Ia bertekad ingin menyampaikan pesan kepada seseorang yang ada di Korea Selatan. Paspor pun sudah dibuatkan oleh ketua preman.

Jin Suk alias Yoon Hee (Jung Ji Soo) semakin cemburu
Still cut Curtain Call (Dok. KBS)

Malam telah larut, Jin Suk pun menunggu Moon Seong pulang dari bekerja. Ia begitu resah karena lama pulang. Ia pun ditemani oleh Ji Won (Hwang Woo Seul Hye) dan Jung Sook (Bae Hae Sun). Jin Suk mengungkapkan kekesalannya bahwa Moon Seong lebih dekat dengan Se Yeon kepada mereka berdua. Saat Se Yeon pulang tanpa Moon Seong, Se Yeon menjelaskan pada Jin Suk kalau ia makan bersama dengan teman-temannya. Jin Suk kesal lalu membanting pintu kamar.

Jin Suk semakin cemburu saat ia diajak makan bersama dengan Moon Seong. Hal ini karena ada Bae Dong Jae (Kwon Sang Woo) dan Se Yeon. Adu mulut terjadi antara Moon Seong dan Dong Jae karena Moon Seong terlihat membela Se Yeon. Ini lah yang membuat Jin Suk cemburu. Yoon Hee menaruh hati pada Jae Heon sejak lama dan itu tertuang di buku hariannya.

Nenek Ja Geum Soon (Go Doo Shim) membuat pesta perpisahan
Still cut Curtain Call (Dok. KBS)

Nenek tiba-tiba ingin mengadakan pesta perpisahan dan telah membuat undangan. Ia meminta tolong pada semua yang ada di rumah untuk mengundang 10 orang yang paling penting dalam kehidupan mereka. Pesta pun diadakan. Se Yeon ternyata mengundang rekannya, Song Hyo Jin (Jung Eugene) yang dulunya pernah menggunakan jasa Jae Heon untuk menjadi pacarnya.

Selain itu, Se Joon mengundang pengacara terbaiknya yang ternyata adalah ibu Jin Suk alias Yoon Hee. Begitu pesta berlangsung, Yoon Hee dari kejauhan bertemu ibunya begitu juga dengan Jae Heon bertemu dengan Hyo Jin. Mereka berdua saling membalikan badan supaya tak dikenali oleh orang yang mengenalnya.

Akankah penyamarannya terbongkar? Saksikan kelanjutan Curtain Call Episode 7 di Prime Video, KBS, dan Coupang Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *