5 Hal Penting dari Revenge of Others Episode 5 dan 6, Soo Heon Pembunuh?

Revenge of Others Episode 5 dan 6

Akhir episode 4 menampilkan adegan yang sangat mengejutkan, ketika Jae Bum (Seo Ji Hoon) bertemu dengan Chan Mi (Shin Ye Eun). Ternyata, di awal episode 5 Jae Bum pun juga mendapat pesan dalam loker. Saat itu, mereka melihat sosok cowok misterius yang lewat mengenakan hoodie.

Episode 5 dan 6 semakin seru untuk ditonton. Lantas, apa saja hal-hal penting dari episode 5 dan 6? Berikut uraian singkatnya.

Chan Mi masih terus mengusut kasus saudara kembarnya
Still cut Revenge of Others (Dok. Disney+Hotstar)

Chan Mi tak lelah dalam mencari fakta abangnya yang terbunuh. Ditemani oleh Soo Heon (Park Solomon), ia akhirnya pergi ke rumah orangtua angkat saudaranya. Mendengar kalimat yang tak enak dari orangtua angkat, Soo Heon pun marah seolah-olah Won Seok tak dianggap anak oleh mereka. Setelah reda, mereka pun membawa tas Won Seok. Begitu sampai di sasana, Chan Mi berusaha membuka koper sambil menebak angka agar terbuka. Akhirnya berhasil. Mereka menemukan kebanyakan barang pemberian dari Chan Mi.

Ia juga meminta Soo Heon supaya ia bisa bertemu Hong Ah Jung (Woo Yeon). Terjadilan pembicaraan jika Ah Jung bukan pacar sungguhan Won Seok melainkan bohongan. Hal ini karena Ah Jung sudah masuk agensi. Chan Mi pun mengorek pesan-pesan dari Won Seok yang membawanya ke cafe. Di sana Chan Mi bertemu Se Jin (Kang Yi Suk), rekan Won Seok. Berceritalah mengenai Won Seok yang ternyata adalah rekan yang sering membelanya saat di-bully. Se Jin pun ternyata mengenali Chan Mi karena Won Seok juga cerita tentang dirinya.

Chan Mi menghajar Kook Ji Hyun (Lee Soo Min)
Still cut Revenge of Others (Dok. Disney+Hotstar)

Rahasia Chan Mi akhirnya diketahui oleh seluruh siswa di sekolahnya. Mereka pun mengetahui bahwa Chan Mi dan Won Seok adalah saudara. Ji Hyun pun mengejek Chan Mi. Mulailah perkelahian yang sengit di antara mereka dan akhirnya Ji Hyun pun bonyok. Melihat kondisi Ji Hyun yang parah, orang tuanya pun menyuruh guru sekolah supaya Chan Mi dikeluarkan. Namun, keputusan terakhir yang diambil guru adalah menyuruh Chan Mi untuk tidak masuk sementara waktu.

Ah Jung pun mulai simpati pada Chan Mi. Ia menceritakan secara mendetail soal Won Seok. Ia mengungkapkan bahwa Won Seok berteman dengan O Sung. Ah Jung pun mengetahui rahasia bahwa O Sung menghamili cewek dan Won Seok disuruh membungkam mulut si cewek. Ah Jung pun jujur bahwa Won Seok adalah cowok yang baik, namun sejak bertemu O Sung, ia langsung berubah.

Soo Heon dicurigai sebagai pembunuh
Still cut Revenge of Others (Dok. Disney+ Hotstar)

Se Jin pun menceritakan bahwa ia yang merekam detik-detik saat Won Seok jatuh. Ia pun melihat bahwa Won Seok didorong oleh seseorang. Ia juga melihat bahwa ada cowok yang menggunakan hoodie sesaat setelah Won Seok jatuh. Ia juga melihat sepatu putih dengan tali merah yang dikenakan oleh cowok berhoodie. Se Jin pun bilang bahwa Soo Heon yang mendorong. Chan Mi terkejut bukan main.

Di lain momen, Soo Heon disuruh memberi peringatan kepada cowok yang telah membunuh anak dokter secara brutal. Soo Heon hanya menutup mata dan mulut dengan lakban hijau pem-bully tersebut. Tidak ada luka saat Soo Heon meninggalkan cowok tersebut. Paginya, terdengar kabar bahwa cowok itu tewas kehabisan napas dan ada luka lebam. Padahal Soo Heon masih menyisakan hidung agar ia bisa bernapas. Akhirnya Soo Heon pun dicari-cari oleh polisi.

Polisi pun mencari barang bukti selalu gagal. Sampailah polwan ke sasana. Soo Heon pun langsung bergerak cepat ke sasana untuk mengambil barang-barangnya yang ada di loker. Namun, polisi sudah mendahuluinya. Begitu, polisi membuka loker, Soo Heon terkejut karena tasnya hilang.

Jae Bum bingung akan dirinya sendiri
Still cut Revenge of Others (Dok. Disney+ Hotstar)

Jae Bum menyendiri di kandang kuda. Mengingat dirinya yang bingung. Ia merasa ada sesuatu yang mengganjal pada dirinya perihal lupa ingatan. Di dalam mobil, ia pun menceritakan masalahnya pada O Sung. Jae Bum mengingat akan sesuatu yang menakutkan. Sambil menangis, ia merasa bahwa lupa ingatannya bukan berasal dari kecelakaan lalu lintas melainkan mencoba bunuh diri di kandang kuda. Semua orang membohonginya. Kemudian ia pun bertanya kepada O Sung, “Apakah aku yang membunuh Won Seok?”

Chan Mi menyerang Soo Heon
Still cut Revenge of Others (Dok. Disney+ Hotstar)

Saat Chan Mi teringat akan tas yang dikenakan Soo Heon pada waktu malam di mana Jung Gyeong (Jin Ho Eun) dihabisi, Chan Mi segera mengambil tas Soo Heon di loker. Bukan karena ia membantu Soo Heon dari incaran polisi melainkan membuat perhitungan sendiri. Begitu mengambil tas dari loker Soo Heon, ia masukkan ke dalam tasnya, dan mengirimkan tas Soo Heon ke panti asuhan di mana ia tinggal.

Soo Heon masih bertanya-tanya siapa yang mengambil tasnya. Saat ia membuka loker, Soo Heon menemukan secarik kertas yang isinya jika ingin mengambil tas, ia harus ke Busan. Soo Heon pun menuruti pesan tersebut dan berakhir di sebuah gudang. Ternyata ada Chan Mi. Chan Mi menodongkan pistol ke arah Soo Heon. Terdengar suara tembakan bersamaan dengan lampu mati.

Akankah tembakan tersebut mengenai badan Soo Heon? Lalu bagaimanakah hubungan Soo Heon dan Chan Mi? Kemudian, apakah Jae Bum pembunuh Won Seok? Jangan lupa saksikan kelanjutan episode Revenge of Other hanya di Disney+ Hotstar setiap hari Rabu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *