5 Prediksi Adegan Trolley Episode 3-4, Masalah Hye Joo dan Joong Do yang Semakin Rumit

Trolley

SBS menghadirkan sebuah drama misteri menggantikan slot Cheer Up, yakni Trolley. Drama ini dibintangi Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, Kim Moo Yul, dan Chung Su Bin. Mengisahkan tentang seorang anggota dewan yang begitu dipercaya masyarakat, Joong Do (Park Hee Soon), tiba-tiba mempunyai skandal karena putranya yang ditemukan tewas mengambang di sungai tersandung kasus sabu-sabu.

Ini menjadi pukulan berat bagi sang istri, Hye Joo (Kim Hyun Joo). Belum kelar urusan, datanglah seorang cewek yang mengaku telah mengandung anak dari putra mereka. Cewek tersebut bernama Soo Bin (Chung Su Bin). Setelah berpikir panjang, dengan mendengarkan nasihat dari asisten Joong Do, Woo Jae (Moo Yul), akhirnya pasutri tersebut menerima Soo Bin untuk tinggal di rumah. Tiba-tiba, Joong Do pun terlibat kasus lagi.

Lantas, bagaimana prediksi adegan Trolley episode 3 dan 4? Langsung simak di bawah ini, yuk!

1. Joong Do bakalan dihujat lagi

Di saat Joong Do ingin mengungkap kematian putranya dengan cara misterius, ia pun menggunakan beritanya yang populer untuk mengarahkan media supaya mengusut kasus seorang cewek yang bunuh diri. Si cewek bunuh diri karena diancam oleh mahasiswa kedokteran karena foto-foto dirinya akan disebar ke dunia maya.

Kasus ini ditutup karena ia adalah mahasiswa kedokteran sedangkan si cewek adalah orang yang kurang berada. Berkat arahan Joong Do, media pun menyorot kasus tersebut. Polisi pun mendapat surat perintah penangkapan mahasiwa kedokteran tersebut. Namun, sayangnya ia tewas bunuh diri. Joong Do yang mendengar kabar tersebut, pergi ke rumah duka di mana yang didapatkan adalah hujatan dari orangtua mahasiswa.

2. Datangnya teman masa lalu Hye Joo

Dalam cuplikan episode 3, terlihat ada pasutri yang sedang duduk dalam pesawat. Jika melihat karakter di SBS, mereka adalah teman masa lalu Hye Joo. Kedatangan mereka masih dipertanyakan. Apakah mereka termasuk dalam kenangan indah Hye Joo atau kenangan buruk? Masih menjadi pertanyaan.

Disebutkan bahwa Hye Joo tidak mempunyai siapapun datang ke kota. Ia pun terlahir gak punya siapa-siapa. Ia selalu tak ingin menceritakan tempat di mana ia berasal. Begitu ada yang bertanya, raut wajah Hye Joo seperti menyembunyikan luka.

3. Soo Bin yang mencoba akrab dengan Hye Joo

Sebelumnya telah disinggung bahwa Soo Bin telah mengandung anak Ji Hoon, yang mana Ji Hoon adalah putra tiri Hye Joo. Cuplikan episode kelima, terlihat Soo Bin diajak pergi oleh Hye Joo. Mereka berdua pun mulai saling becerita. Bahkan Hye Joo pun menanyakan dirinya di mata Ji Hoon itu seperti apa pada Soo Bin.

Soo Bin pun tahu jika Ji Hoon adalah anak tiri Hye Joo. Masih dua episode, sejauh ini Soo Bin tak punya motif apapun. Ia hanya menumpang hidup karena mengandung anak Ji Hoon.

4. Joong Do dan anak ceweknya yang belum bisa menerima keberadaan Soo Bin

Saat mengetahui Soo Bin mengandung anak Ji Hoon, betapa terkejutnya Joong Do dan putrinya. Bahkan keduanya tak setuju jika Soo Bin tinggal di rumahnya. Mereka curiga bahwa apa yang dikatakan Soo Bin itu adalah kebohongan besar. Joong Do pun meminta Hye Joo supaya Soo Bin tes narkoba. Meski Soo Bin dengan lantang ia tak menggunakan narkoba, namun Joong Do tetap tak percaya.

Hye Joo yang menerima Soo Bin untuk tinggal di rumahnya merasa iba. Ia teringat akan masa lalunya yang sulit dan tidak punya keluarga yang mendampinginya. Walaupun saat itu, ia sudah menikah dengan Joong Do.

5. Pihak yang tak menyukai Joong Do semakin bahagia

Di balik kepopulerannya Joong Do di mata masyarakat, ternyata ada yang tak menyukai sepak terjangnya, yakni Kang Soon Hong. Ia selalu berbicara di belakang perihal keburukan Joong Do. Saat tahu putra Joong Do terlibat kasus narkoba, betapa senangnya ia. Apalagi ia telah mengetahui bahwa mahasiswa kedokteran meninggal bunuh diri gara-gara Joong Do mengusut kasus tersebut. Ia berharap Joong Do mundur dari jabatan.

Masih dua episode awal, Trolley cukup membuat penasaran penonton. Kamu pun bisa menontonnya di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *