6 Rekomendasi Movie Korea yang Bikin Jatuh Cinta, Genre Rom Com dan Fantasi

yang rindu Yoo Yeon Seok, boleh nonton filmnya dulu!

Rekomendasi film Korea, Son Ye Jin, Yoo Yeon Seok

Lagi gak mau maraton drakor? Cobain deh 6 movie Korea ini, paling recomended untuk ditonton lho. Apalagi kamu sedang bosan di rumah, atau bahkan sedang kehilangan gimana rasanya jatuh cinta, nonton film ini pasti asik banget deh.

Keep scrolling ya, chingu!

1. Mr. Zoo the Missing VIP

Tae Joo (Lee Sung Min) seorang agen NIS (Nasional Intelligence Service) terkenal bersemangat untuk naik jabatan. Ia merupakan seorang relawan, untuk melindungi tamu dipolomatik dengan agenda yang spesial, yang disebut VIP.

Seharusnya pekerjaan itu mudah, tapi semuanya menjadi hancur ketika organisasi teroris internasinal menculik tamu VIP tersebut. Selama keributan berlangsung, Tae Joo pingsan karena mengetahui bahwa dia kini, bisa berkomunikasi dengan hewan.

Jika kamu suka dengan binatang, film ini cocok untuk kamu tonton. Cara hewan memandu Tae Joo untuk menyelamatkan VIP, tidak hanya lucu dan menghangatkan hati tapi sangat menegangkan. Karena bergenre romantis, komedi, dan fantasi, film ini cocok untuk ditonton semua keluarga di rumah.

2. Are You In Love

Are You In Love, merupakan film Kim So Eun yang menceritakan kehidupan cinta yang romantis. Di sini, Kim So Eun memerankan karkater So Jung yang sangat menyenangkan. Bahkan, Seung Jae (Sung Hoon) yang berhati dingin, selalu ditaksir , dan memandangnya dengan berbeda.

Are You In Love adalah film romantis yang mudah untuk ditonton, terutama jika kamu sedang mencari sesuatu yang tidak realistis dan memuaskan. Pertama-tama, kita bisa menyaksikan hal-hal lainya bisa berubah menjadi lebih baik, bagi tokoh utama wanita yang tak berdaya. Terlebih lagi, kita melihat Sung Hoon yang tak tertahankan untuk jatuh cinta padanya, di sini ia menjadi pria paling manis dan paling romantis yang pernah ada. Itu seharusnya cukup meyakinkan, bukan?

3. The Beauty Inside

Pernah nonton drama Korea Beauty Inside? Nah, drama itu diadaptasi dari film ini. Film ini juga menampilkan karakter Woo Jin akan berubah di setiap pagi. Perubahan ini pada akhirnya membuatnya susah untuk mencintai seseorang.

Film The Beauty Inside ini, menampilkan romansa yang unik dan orisinal. Di mulai dari seorang gadis yang dia cintai, Yi Soo (diperankan oleh Han Hyo Joo), sedang menghadapi kesulitan. Ketika dia bertemu Woo Jin, segalanya berubah dan dia mencoba menjalani kehidupannya.

Bukan seperti cerita film lainnya, The Beauty Inside ini, benar-benar memaksa karakter dan penontonnya untuk mempertanyakan apa itu cinta dan artinya yang sebenarnya. Tak membosankan, untuk mengulik kisah cinta itu, tim produksi film ini, mengemasnya dengan cara yang menyenangkan, ringan, dan lucu.

Poin pentingnya, film ini menampilkan banyak oppa-oppa tampan, jadi bisa banget sambil cuci mata.

4. My Love, My Bride

Sekilas, film ini tidak begitu romantis tapi “unyu”. Karakter yang diperankan Shin Min Ah sedikit cerewet, sedangkan Jo Jung Suk di sini lebih ke kanak-kanakan. Tak bisa pisah, mereka menjadi salah satu pasangan yang sering berdebat.

My Love My Bride, lebih spesifik menceritakan kisah romansa Korea yang ringan dan lucu. Shin Min Ah dan Jo Jung Suk melewati berbagai rintangan, ketika menuju kehidupan pernikahan. Pasangan ini, berjiwa muda, menyenangkan, dan sedikit genit tapu sayang. (Yups, biasalah ya Shin Min Ah karakternya di dunia seni peran selalu begitu). Keunyukan itu bertahan lama, sehingga kenyataan pahit yang mereka alami bisa saja tidak dirasakan.

Konflik yang diangkat di film ini, adalah Jo Jung Suk sering merasa diabaikan dan kurang dihargai saat dia menemukan dirinya sedang tertarik kepada wanita lain. Akhirnya, dia ingin mengejar mimpinya menjadi penyair, sementara dia bosan dengan perilaku kekanak-kanankannya.

5. Always

Di film ini, So Ji Sub berperan sebagai Cheol Min. Ia merupakan mantan petarung yang berubah menjadi petugas pargir, yang akhirnya jatuh cinta pada Jung Hwa (Han Hyo Joo). Jung Hwa ini, seorang gadis manis, sangat terbuka, mudah didekati, dan juga buta.

Film ini lebih menceritakan tentang perkembangan suatu hubungan. Ada yang sudah terlalu dalam mecinta, tapi kemudian timbul rasa-rasa kesalahpahaman, bahkan sampai mengorbankan diri.

Meskipun akhir cerita mungkin tidak orisinal atau mengejutkan, itu memuaskan. Setelah menonton perjuangan kehidupan sepasang kekasih ini, itu membuat kita menyadari bahwa jatuh cinta jauh lebih sulit dengan memperjuangkan cinta.

Fyi, di sini meski So Ji Sub berpenampilan sederhana, aura ketampananya tetap terpancar lho.

6. The Classic

Film yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jo In Sung ini, menceritakan kisah cinta yang murni dan polos. Kisah cinta sepasanga kekasih ini, berlangsung selama bertahun-tahun dan mampu bertahan melalui rintangan yang tak terbayangkan.

Film romantis ini benar-benar sebuah mahakarya, yang menjelaskan popularitas di kalangan penonton Korea. Film ini berbagi kisah romansa yang menginspirasi, tapi ada juga beberapa bagian bikin ambyar.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “6 Rekomendasi Movie Korea yang Bikin Jatuh Cinta, Genre Rom Com dan Fantasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *