7 Tipe Ideal Pacar Member NCT Dream, Heechan dan Chenle Sepertinya Mudah Digapai

NCT Dream adalah sub-unit ke-3 dari boy grup NCT atau bisa dibilang adiknya NCT . Sub-unit ini terdiri dari 7 anggota yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Chenle, Jaemin dan Jisung. NCT Dream memulai debutnya pada 25 Agustus 2016 di bawah SM Entertainment.

Seperti sub-unit NCT lainnya, para member NCT Dream juga pernah membagikan tipe ideal pacar idaman mereka lho. Nah, bagaimana sih tipe pacar member NCT Dream ini? Yuk, langsung temukan di bawah ini.

1. Mark
Sumber: Instagram/nctdream

Mark atau pemilik nama lahir Mark Lee ini, dikenal sebagai idol yang paling terbuka mengenai banyak hal. Soal wanita idaman, Mark lebih memilih wanita berambut panjang. Soal kepribadian, Mark lebih memilih wanita yang tidak selalu serius, supaya bisa tertawa dan saling becanda. (Mark orangnya gesrek, hati-hati ya. Eh tapi baik kok anaknya).

Mengenai usia, Mark mengungkapkan lebih cocok dengan line 1995-2001. Mark kelahiran 1999, jadi tak masalah jika kamu lebih tua dengan dirinya. Bahkan, jika seumuran dan lebih muda darinya juga tidak masalah.

Kecenya, Mark akan merasa dirinya lebih keren jika punya kekasih dari luar negeri. (Yoklah, yok)

Untuk tahu fakta lengkap Mark, kamu boleh cek di sini.

2. Heechan
Sumber: Instagram/nctdream

Lee Dong Hyuck atau lebih akrab dipanggil Haechan. Haechan yang lahir tahun 2000 ini, tak begitu spesifik mengungkapkan soal wanita idamannya. Jika soal fisik, Haechan lebih memilih wanita yang berambut pendek.

Sama seperti dirinya yang bisa nyanyi, Haechan mengharapkan seorang gadis yang punya suara indah dan pandai bernyanyi.

3. Renjun
Sumber: Instagram/nctdream

Renjun atau pemilik nama asli Huang Renjun ini, tidak pernah mengungkapkan secara spesifik mengenai tipe idealnya. Menurut idol kelahiran Tiongkok 23 Maret 2000 ini, ia terlalu muda untuk membahas tipe pacar. (Cari cuan dulu ya, Renjun).

Namun, berdasarkan zodiaknya yang aries dan kepribadiannya, penggemar sering kali menyebut tipe ideal Renjun itu adalah perempuan yang punya standar tinggi. Artinya, tidak terlalu pendek atau lebih tinggi dengannya.

Mengenai kepribadian, Renjun diduga lebih suka ambivert (kombinasi ekstrovert dan introvert).

4. Jeno
Sumber: Instagram/nctdream

Lee Je No atau disapa dengan Jeno ini, juga masih malu-malu mengungkapkan tipe idealnya secara gamblang di depan publik.

Namun, berdasarkan bakat dan kepintaran idol yang lahir di tahun 2000 ini, sepertinya lebih suka dengan wanita yang mandiri dan cerdas.

Sejak kecil, Jeno sudah menjadi seorang model. Saat menempuh pendidikan di Seoul School of Performing Arts, bakat Jeno semakin bertambah yakni akting, dance, rapper, vokalist, dan jago bermain alat musik terkhusus gitar.

Kecenya, meski sering melakukan latihan, Jeno masih tetap menyukai bidang olahraga.

Melihat bakat Jeno tersebut, tipe wanita yang cocok untuknya adalah dia yang pengertian dan punya gaya hidup yang sehat dan selalu ceria.

5. Jaemin
Sumber: Instagram/nctdream

Dalam keluarganya, Jaemin merupakan anak tunggal. Pada acara Celuv. tv, Jaemin mengaku ingin sekali punya saudara perempuan.

Idol yang lulusan dari SOPA ini, juga masih malu-malu untuk mengungkapkan tipe idealnya.

Namun, berdasarkan pengakuan Jaemin di acara Celuc.tv itu, kemungkinan besar dia ingin memiliki pacar yang pengertian dan bisa dengan bebas bercerita dengannya.

Jadi, jika ditelusuri berdasarkan kepribadian, Jaemin kemungkinan suka dengan wanita yang ekstrovert.

6. Chenle
Sumber: Instagram/nctdream

Zhong Chenle atau lebih akrab disapa Chenle ini, paling kocak di saat ditanyai soal tipe pacar. Saat melakukan siaran V Live, Chenle hanya mengaku menyukai seorang perempuan.

Namun, berdasarkan hobi Chenle yang suka memasak, sepak bola, dan main musik ini sepertinya suka dengan wanita imut.

Chenle juga sepertinya tidak masalah dengan seorang wanita yang tidak bisa masak, karena ia secara bebas akan menyiapkannya.

7. Jisung
Sumber: Instagram/nctdream

Sama seperti kelima anggota NCT Dream, Jisung juga mengaku masih malu-malu membahas tipe pacar idealnya karena usianya yang masih muda.

Namun, Jisung pernah mengatakan bahwa dia sangat senang dipanggil ‘oppa’. Mendengar ungkapan Jisung ini, kemungkinan besar dia menyukai wanita yang lebih muda darinya atau sedikit lebih tua juga sepertinya tidak masalah.

Idol yang pemilik nama asli Park Ji Sung ini, memiliki kepribadian yang unik dan berjiwa bebas. Buktinya, meski menjadi maknae di grup NCT, Jisung kerap kali menggunakan banyak bahasa banmal ( bahasa informal di korea atau berbicara santai dnegan anggota yang lebih tua darinya).

Idol yang lahir 5 February 2002 ini, pernah mengaku sangat benci melihat kecoak, apa pun yang disentuh oleh tangannya bisa langsung berantakan, dan tidak becus dalam mencuci piring.

Melihat keunikan dalam diri Jisung ini, dia lebih cocok dengan wanita yang pengertian akan kekurangannya dan mengajarinya dengan pelan-pelan. Sanggup gak nih?

Nah, itulah tipe ideal pacar member NCT Dream. Bagaimana pendapatmu tentang tipe pacar member NCT Dream di atas?

Wajib dipantau terus, artikel ini akan diperbaharui seiring perkembangan member NCT Dream di masa mendatang.

Penasaran juga dengan tipe ideal pacar WayV dan NCT 127 sub-unit NCT? Yuk, cek di sini untuk tipe pacar WayV dan temukan di sini untuk tipe pacar NCT 127.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *