Akhirnya Ada Hilalnya, Agensi Ungkap Jadwal Comeback G-Dragon BIGBANG

G-Dragon BIGBANG skandal

Pada 16 April, Galaxy Corporation mengungkap bahwa G-Dragon BIGBANG baru-baru ini bertemu dengan pendiri merek parfum Perancis Ediyions de Parfums Frederic Malle. Untuk pertama kalinya, Galxy Corporation memamerkan kegiatan G-Dragon sejak bergabung dengan perusahaan.

“Artis tersebut (G-Dragon) juga mengungkap kesenangannya dapat berkolaborasi dengan merek dan produk yang ia sukai sejak lebih dari satu dekade lalu,” ucap Galaxy Corporation sebagai perwakilan G-Dragon dilansir dari TenAsia.

Agensi kemudian mengumumkan secara resmi bahwa saat ini G-Dragon juga mempersiapkan album baru. Jadwal perilisannya diperkirakan paruh kedua tahun ini.

“Artisnya sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback pada paruh kedua tahun ini, jadi mohon menantikannya,” tambahnya.

Fyi, Frederic Malle datang ke Korea untuk mengunjungi tokonya yang di Seoul, salah satu toko pertama di Asia yang dibuka pada September 2023. G-Dragon berkolaborasi dengan Frederic Malle dan mempersembahkan Musc Ravageur edisi khusus. Pertemuan dan kolaborasi keduanya semakin bermakna karena Musc Ravageur dikenal sebagai “parfum G-Dragon”.

Bunga aster yang melambangkan G-Dragon ditambahkan dalam edisi khusus Musc Ravageur. G-Dragon bahkan turut serta merancang sendiri edisi ini sehingga menjadikannya produk yang lebih istimewa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *