Dikritik Keras Gak Bisa Nyanyi, Sakura Tegaskan “Panggung Coachella adalah Penampilan Terbaik lE SSERAFIM

Sakura LE SSERAFIM

Kontroversi LE SSERAFIM di panggung Coachella yang disebut “tidak bisa bernyanyi” ternyata telah diketahui oleh anggotanya. Sakura melalui akun Weverse-nya merilis pernyataan panjang tentang hal tersebut. Sakura dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa Coachella adalah panggung terbaik LE SSERAFIM.

Pernyataan Sakura LE SSERAFIM

“Saya belajar banyak dari persiapan Coachella hingga hari pertunjukkan. Apa artinya berada di atas panggung? Apakah menunjukkan penampilan yang sempurna? Apakah saya membuat penonton menikmati pertunjukannya? Atau apakah saya tidak diperbolehkan melakukan satu kesalahan pun saat tampil? Tiap orang punya standarnya masing-masing. Dan standarnya juga berbeda-beda tergantung jenis panggungnya,”

“Saya pikir pertunjukan ini menyenangkan, bahkan bagi orang-orang yang tidak mengenal kami dan orang-orang yang mendengarkan musik kami untuk pertama kalinya! Saya selalu ingin membuat panggung yang membuat saya berpikir ‘Hari ini adalah hari yang tak terlupakan!’. Dan dengan tekad itu, kami telah memberikan kinerja terbaik,”

“ Grup kami, yang baru memasuki tahun kedua setelah debut kami dan baru sekali mengadakan tur, mencurahkan seluruh upaya kami untuk penampilan Coachella ini, dengan bernyanyi sepenuh hati dan menikmati panggung,”

“Kami mungkin terlihat tidak dewasa di mata seseorang, namun jelas bahwa tidak ada seorang pun yang sempurna dan ini adalah penampilan terbaik yang pernah kami tampilkan,”

“Tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, saya percaya pada perasaan saya sendiri. Begitulah cara saya sampai sejauh ini. Saya tidak akan mengkhianati diri saya sendiri dan akan terus percaya pada perasaan saya di masa depan. Kami akan menunjukkan kepada kalian adegan-adegan yang lebih tak terbayangkan di masa depan jadi tolong terus nantikan kami,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *