Bela BTS, Global Cyber University Bantah Terlibat Aliran Sesat Dahn World

Take Two BTS

Dilansir dari News Nate, pihak kampus Global Cyber University merilis pernyataan soal tuduhan terlibat dengan kelompok meditasi keagamaan Dahn World. Kampus tersebut menegaskan bahwa mereka tidak ada kaitannya dengan Dahn World. Mereka juga mengatakan bahwa selama ini kampus mereka mengadakan perkulihan secara online dan tak ada perkuliahan tentang keagamaan.

Global Cyber University juga membela BTS dalam segala tuduhan yang disebarkan di komunitas online.

“Mereka masuk Global Cyber University sebelum debut resmi mereka sebagai BTS dan sebelum mereka menjadi setenar ini,” kata pihak Global Cyber University dilansir dari News Nate.

Diketahui, Suga adalah member BTS yang terlebih dahulu masuk ke kampus tersebut pada Maret 2013. Kemudian disusul RM, J-Hipe, V, Jimin, dan Jungkook setelah mendapat rekomendasi dari Suga.

“Karena semua kelas dilakukan secara online, banyak petugas juga belajar di sekolah kami. Ada juga banyak siswa selebriti. Tolong jangan menyebar rumor negatif tentang siswa selebriti yang masuk sekolah atas kemauan mereka sendiri serta pengabdian mereka pada studi dan karier mereka,” tambahnya.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami tidak akan mentolerir postingan apa pun yang merusak upaya dan kehormatan sekolah kami. , siswa dan alumni serta postingan dengan informasi yang salah tentang upaya dan kehormatan staf sekolah kami yang telah bekerja keras untuk pendidikan dan kesejahteraan siswa selama 14 tahun terakhir,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *