Lirik Lagu Blue Heart yang Ditulis Wonyoung IVE Disebut Menyentil YouTuber Sojang

Wonyoung IVE

Pada 29 April lalu, IVE merilis album EP kedua bertajuk IVE SWITCH. B-side album tersebut adalah Blue Heart di mana liriknya ditulis oleh Jang Wonyoung. Blue Heart adalah lagu yang mengekspresikan kepekaan unik IVE.

Liriknya yang menyatakan, “Kebohongan merah akan tertangkap, garis merah tidak mung dihindari” telah menaikr perhatian para penggemar. Netizen banyak berspekulasi bahwa Wonyoung menarik garis merah terhadap kebohongan yang mengkhawatirkan.

Sebelumnya, Wonyoung dan Starship mengajukan gugatan terhadap Sojang, seorang YouTuber yang menyebarkan berita palsu tentang Wonyoung. Mereka bahkan melayangkan surat permohonan kepada kantor pusat Google di AS supaya memberikan infomasi tentang Sojang karena begitu mengkhawatirkan.

Perjuangan Wonyoung akhirnya membuahkan hasil. Sojang sempat dikenakan denda karena menyebarkan berita palsu, namun sempat mengajukan banding.

Karena itulah netizen bertanya-tanya apakah Wonyoung sengaja menulis lirik itu untuk menargetkan Sojang.

“Saya mendukung Jang Wonyoung,”

“Liriknya mengesankan,”

“Liriknya keseluruhannya sangat keren,”

“Inilah yang orang sebut hip-hop,” dan lainnya.

Selama siaran langsung, Jang Wonyoung juga memperkenalkan lagu Blue Heart, dengan mengatakan “Ini tentang wanita yang kuat. Liriknya menyampaikan pesan menjalani kehidupan yang percaya diri dengan memilih hati berwarna biru yang lebih kuat dan lebih tenang daripada hati merah yang hangat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *