Berlumuran Darah, Byeong Gyu dan Sejeong Terkapar di The Uncanny Counter Ep 11

Terluka lagi nih oppa So Moon

Jo Byeong Gyo terkapar di drakor The Uncanny Counter

Menegangkan, Setelah kehilangan kekuatannya, So Moon hampir terkapar di drama The Uncanny Counter episode 11.

Spoiler Allert!

Di episode 10 sebelumnya, So Moon (Jo Byeong Gyu) telah kehilangan kekuatannya meskipun sudah memohon kepada roh Wigen (Moon Sook). Saat So Moon berjuang mendapatkan kembali kekuatannya, dia akhirnya diculik oleh penjahat misterius.

Dalam potongan gambar baru, tangan So Moon terikat ke atas dan berdarah di garasi yang gelap. Tak sendiri, di situ ada juga Ji Chun Sin (Lee Hong Nae) dan Baek Hyang Hee (Ok Ja Yeon) yang penuh rasa khawatir.

Do Hana (Kim Sejeong), Choo Mae Ok (Yeom Hye Ran, dan Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) mencoba menyelamatkanna, tetapi akhirnya mereka ikut pingsan tepat di deoan So Moon. Bikin tegang, lantai itu dipenuhi dengan api, saat Ji Chung Sin memanggil setan untuk membantunya.

Meski dalam situasi putus asa, So Moon mencoba menguatkan dirinya dengan menatap tegas dan menampilkan ekspresi percaya diri, kepada para preman. Tatapan So Moon mencoba memperlihatkan, bahwa dia kemungkinan bisa membalikkan keadaan.

Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Ok Ja Yeon, Yeom Hye Ran dan Yoo Joon Sang pemeran drama Korea The Uncanny Counter

Foto lainnya yang telah dirilis OCN, memunculkan Ga Mo Tak dan So Moon mengadakan pertemuan yang menegangkan. Terasa aneh, untuk pertama kalinya Ga Mo Tak mengenakan setelan formal dalam drama ini. Kira-kira apa yang akan terjadi?

Senyuman paksa dari wajah Ga Mo Tak, seperti menyimpan rahasia yang pahit. Buktinya, Ga Mo Tak tiba-tiba berhenti di luar restoran dan sedang memikirkan masalah yang berat. Ketika ia bertemu dengan So Moon, Ga Mo Tak menampilkan ekspresi simpatik dengan kondisi mata yang berkaca-kaca. Ia mencoba tersenyum untuk meyakinkan, sesuatu hal kepada So Moon.

Yoo Joon Sang Jo Byeong Gyu The Uncanny Counter

Episode 11 dari drama The Uncanny Counter, akan mengudara pada 9 Januari pukul 22.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *