Bertema Perselingkuhan, 5 Kdrama ini Paling Menguras Emosi

Ketika nonton pasti kamu Ingin berkata “kasar”

Kisah perselingkuhan yang ditayangkan oleh beberapa stasiun TV Korea Selatan, baru-baru ini memikat hati penonton. Dengan pilihan aktor berbakat, setiap scene yang ditayangkan membuat penonton geram dan meluapkan kata “kasar” untuk mengekspresikan kekesalan. 

Nah bagi pencinta Kdrama, kamu wajib tahu lima Kdrama bertema perselingkuhan di bawah ini paling menguras emosi. Apa saja? Yuk, simak di bawah ini.

1. Sebelum Kim Hee-ae diselingkuhi di TWOM (The World of the Married), Kim Hee-ae terlebih dulu selingkuh di Kdrama Secret Love Affair

Akting Kim Hee-ae di Kdrama Secret Love Affair yang dirilis pada tahun 2014 tak kalah menarik dari TWOM. Kim Hee-ae yang berperan menjadi Oh Hye Won, beradu akting dengan Lee Sun Jae yang diperankan oleh Yoo Ah-In. 

Kdrama ini, berkisah tentang hubungan cinta rahasia antara wanita berusia 40 tahun yang sudah berumah tangga. Oh Hye Won dengan khasnya yang elegan, wanita sukses dan menjadi direktur perencanaan Yayasan Seni Seo Han jatuh cinta dengan pria berusia 20 tahun bernama Lee Sun Jae. Pasalnya, Lee Sun Jae ini adalah seorang pianis muda yang direkrut oleh suami Oh Hye Won yang diperankan oleh Park hyuk Kwon sebagai Kang Joon Hyung. 

Kisah perselingkuhan dimulai ketika, Kang Joon Hyung meminta istrinya Oh Hye Won untuk menguji kecerdasan Lee Sun Jae dalam memainkan piano. Pada akhirnya Oh Hye Won, terhanyut terlalu dalam dengan alunan piano yang dimainkan oleh Lee Sun Jae. Akhirnya mereka mulai memiliki perasaan aneh dan menjalin hubungan cinta rahasia. 

Nah bagi pencinta Kdrama, sebelum nonton TWOM sebaiknya nonton Secret love Affair dulu karena perselingkuhan Kdrama ini lebih menegangkan.

2. Selanjutnya The World of the Married (TWOM)

Kdrama The World of the Married yang ditayangkan oleh stasiun TV JTBC ini, berhasil menguras emosi hingga meluapkan emosi di akun Instagram Han So-Hee yang berperan sebagai Yeo Da- Kyeong. Pasalnya, Kdrama bertema perselingkuhan ini, berhasil menarik perhatian penonton karena Yeo Da-Kyeong sebagai wanita kaya raya, masih muda dan cantik yang mencintai pria beristri yaitu Lee Tae-O. Ji Sun Woo yang memiliki karier sukses dan menjadi dokter keluarga, ternyata tidak membuat Lee Tae-O bersyukur sebagai seorang suami dokter dan mempunya istri direktur muda. 

Karena perselingkuhan Lee Tae- O dengan Da-Kyeong, akhirnya melahirkan sebuah kehancuran rumah tangga hingga pengkhianatan pertemanan.  Setelah mengetahui suaminya selingkuh, akhirnya Ji Sun Woo memutuskan bercerai dengan mengumpulkan semua dokumen pendukung hingga memutuskan untuk bercinta dengan teman Lee Tae-O yaitu Son Je-Hyeok. Kdrama dengan pengkhianatan dan balas dendam akibat perselingkuhan, membuat TWOM bershasil mencapai reting terbaik. 

3. VIP, Kdrama yang ditayangkan oleh SBS

Drama VIP ini diperankan oleh Jang Na-Ra yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik, dalam ajang penghargaan SBS Awards 2018. Drama VIP yang mengisahkan tentang kehidupan perkantoran dan perselingkuhan, berhasil menguras emosi penonton. 

Berawal dari ketidakterbukaan pasangan suami istri, antara Park Sungjun yang diperankan oleh Lee Sang Yoon dengan Na Jung Sun yang diperankan oleh Jang Nara, akhirnya melahirkan kehancuran dengan kedatangan orang ketiga. 
Na Jung Sun adalah seorang wanita hebat dengan personaliti yang kompeten. Ketika Na Jung Sun mengetahui suaminya berselingkuh dengan rekan sekerjanya, Ia tetap bersikap profesional dan mencari cara lain untuk membalas perselingkuhan suaminya. 

Duh, netizen sih gak tahan kalau ada pelakor di depan mata. 

4. Kali ini diperankan oleh Park Ha Sun di drama Love Affairs in the Afternoon

Kembali lagi dengan kisah percintaan dewasa yang terlarang, drama Love Affairs in the Afternoon bercerita tentang kisah kehidupan Son Ji Eun yang diperankan oleh Park Ha Sun. Drama yang diadaptasi dari serial Negeri Sakura yang berjudul Hirugao ini, mencapai reting yang terus meningkat di setiap episode. Karena semakin populer akhirnya drama ini diadaptasi dalam bentuk novel. 

Dimulai dengan kepindahan Son Ji Eun ke kota kecil karena pekerjaan suaminya sebagai pegawai negeri sipil, hingga memiliki kehidupan yang membosankan. Karena merasa bosan, Son Ji Eun akhirnya bekerja paruh waktu dan dipertemukan dengan seorang guru biologi Yoon Jung Woo, yang diperankan oleh Lee Sang Yeob. 

Pertemuan Son Ji Eun antara Yoon Jung Woo, akhirnya melahirkan perselingkuhan. Meskipun cinta terlarang, perasaan Son Ji Eun dan Yoon Jung Woo bermuara terlalu dalam, hingga memiliki kisah hidup yang rumit. 

5. Perselingkuhan yang panas datang dari drama The Last Empress

Akting Jang Na Ra memang sudah tidak diragukan lagi. Jang Na Ra memerankan karakter Oh Sunny, akhirnya berhasil dan mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik.  

Drama yang bercerita tentang kehidupan keluarga kerajaan Korsel di tengah monarki konstitusional ini, memiliki konflik yang menarik dan dipenuhi dengan orang ke tiga. Kisah ini dimulai dengan kehidupan seorang kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) yang karena sebuah insiden akhirnya harus menikahi seorang aktris musikal bernama Oh Sunny.

Setiap adegan menuai kebencian karena pernikahan tersebut, akhirnya hadir sosok Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) yang menjadi pengawal istana karena misi balas dendam. Lee Hyuk, Na Wang Sik dan Oh Sunny akhirnya beradu akting dengan kisah yang sangat rumit namun menarik untuk ditonton. 
Nah, lima drama ini mampu menguras emosi karena kehadiran pelakor yang kekayaan dan kecantikannya melebihi istri sah. Selain itu, pecinta Kdrama juga semakin geram karena scene by scene yang ditayangkan memiliki kisah cinta yang seharusnya tidak terjadi. 

Bagaimana dengan kamu? Drama apa yang sudah menguras emosi dan membuat kamu berpikir dua kali untuk menikah? Yuk, share di kolom komentar.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *