Bukan Bertikai, Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo Damai di True Beauty Ep 11

Setelah tampilkan adegan mewek, TVN merilis adegan kocak Hwang In Yeop dan Cha Eun Woo!

True Beauty merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon. Kisahnya dimulai ketika Moon Ga Young yang berperan menjadi seorang siswa SMA, sedang berjuang dengan rasa tidak nyaman dengan penampilan aslinya. Ketika berusaha membuat dirinya seperti seorang dewi, ia menggunakan kosmetik untuk menutupinya.

Dia menemukan penghiburan, dengan Cha Eun Woo ketika mereka berbagi rahasia dan ketidaknyamanan satu sama lain. Melalui dukungan dan dorongan timbal balik, mereka belajar untuk menghargai diri mereka sendiri dengan apa adanya.

Spoiler allert!

Di episode sebelumnya, Lee Su Ho terkejut karena telah mengetahui bahwa ayahnya Lee Joo Heon menutupi skandal pacarannya, dengan mengorbankan Jung Se Yeon. Jahatnya lagi, lagu Jung Se Yeon dan Leo dirilis tanpa mencantumkan nama penulis aslinya. Ketika mendengar lagu itu dipublish, Lee Su Ho dan Han Seo Jun sontak terkejut dan berlari mengunjungi kantor ayah Lee Su Ho. Menemukan fakta sebenarnya, membuat Lee Su Ho linglung yang akhirnya mengakibatkan Su Ho dan Seo Jun mengalami kecelakaan lalu lintas.

Sebelum menayangkan episode selanjutnya, TVN kembali merilis adegan terbaru. Adegan itu menampilkan Lee Su Ho dan Han Seo Jun, berbagi kamar rumah sakit bersama. Keduanya berbaring di tempat tidur masing-masing saat mereka saling berhadapan. Lee Su Ho melamun, sementara Han Seo Jun terlihat prihatin pada Lee Su Ho tidak seperti sikap dinginnya yang biasanya. Cuplikan juga mengungkapkan bahwa Lee Su Ho memiliki gips di kakinya sementara Han Seo Jun memiliki gips di lengannya.

Sumber: Instagram/ TVNdrama.official
Sumber: Instagram/ TVNdrama.official

Di foto lainnya, keduanya digambarkan sangat dekat. Lee Su Ho tampaknya telah jatuh, kemudian menimpa Han Seo Jun di tempat tidurnya. Lebih jauh lagi, kedua aktor tampan ini menampilkan ekspresi orang yang sedang bingung. Hem, sepertinya mereka semakin dekat gengs!

True Beauty episode selanjutnya, akan tayang pada 20 Januari pukul 22.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *