C-Jes (Ryu Jun Yeol ) Mengakuisisi 100% Saham Crative Group ING (Agensi Hyeri)

Ryu Jun Yeol Hyeri putus

Berdasarkan laporan industri hiburan, C-Jes baru-baru ini telah mengakuisisi 100% saham Creative Group ING senilai 1,3 miliar won (Rp15 miliar). Akuisisi ini diharapkan bisa mengarah pada konsolidasi manajemen antara kedua perusahaan dan artisnya. Namun, Creative Group ING belum memberikan pernyataan resmi sebagai konfirmasi atas laporan C-Jes membeli kembali perusahaan yang hanya mewakili satu artis tersebut.

Faktanya, C-Jes adalah perusahaan yang banyak menggaet aktor dan penyanyi populer seperti Gummy, Oh Dal Su, Ra Mi Ran, hingga Ryu Jun Yeol. Sedangkan Creative Group ING hanya memiliki satu artis, yakni Hyeri.

Sementara itu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah mengakhiri hubungan mereka pada November 2023. Ryu Jun Yeol sempat terseret kontroversi ‘transit love’ bersama Han So Hee. Sejak awal isu itu menjadi menggemparkan publik, Ryu Jun Yeol tetap memilih diam dan tak pernah memberikan pernyataan apa pun. Agensi Ryu Jun Yeol juga tak pernah memberikan pernyataan jelas tentang masalah pribadi artisnya.

Di saat isu ‘transit love’ memanas, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee memilih putus. Dari pernyataan Han So Hee terlihat bahwa dia begitu kecewa terhadap Ryu Jun Yeol karena tetap memilih diam di hadapan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *