Cerita Tentang Park Sung Hoon: Introvert – Tak Mudah Marah – Takut Hantu

Park Sung Hoon

Penampilan Park Sung Hoon dalam acara You Quiz on the Block telah tayang pada 1 Mei lalu. Ada banyak kisah hidup yang diceritakan oleh Park Sung Hoon, mulai dari asal mula terjun ke dunia akting dan kepribadiannya. Untuk kesekian kalinya, Park Sung Hoon mengaku bahwa dirinya sangat introvert.

Salah satu pengakuan Park Sung Hoon yang diherankan adalah takut hantu. Bahkan hingga sekarang Park Sung Hoon masih takut hantu. Cerita itu dimulai ketika MC acara menanyakan reaksi orang tua ketika Park Sung Hoon tiba-tiba beralih menjadi seorang aktor setelah lulus dari sekolah menengah bahasa.

“Mereka benar-benar meragukan keputusan saya (menjadi aktor). Saya adalah seorang anak introvert. Saya bisa bermain-main dengan teman dekat, tapi saya tidak pernah mengangkat tangan untuk mengatakan sesuatu. Sebelum wamil, aku masih tidur dengan lampu menyala karena takut hantu,” ungkap Park Sung Hoon dalam acara You Quiz on the Block.

“Kamu sangat mirip dengan saya,” sambung Yoo Jae Suk.

“Saya masih takut hantu hingga sekarang. Saya mempunyai banyak ketakutan dan saya tidak mudah marah. Bahkan sekarang, saya tidak pandai memanggil pelayan untuk memesan sesuatu di restoran, jadi saya selalu bertanya-tanya kepada teman-teman saya, apakah mereka membutuhkan cola dan biarkan mereka memesannya,” cerita Park Sung Hoon yang mengundang gelak tawa.

Karena memiliki kepribadian yang introvert dan penakut, orang tuanya pun merasa ragu dengan keputusannya untuk menjadi aktor. Namun, orang tuanya senang ketika Park Sung Hoon mengaku ingin berakting.

“Kamu ingin berkating? Itu bagus. Jika kamu ingin melakukan sesuatu, itu bagus. Karena biasanya kamu tidak punya tujuan apa pun. Merupakan hal baik bahwa akhirnya ada sesuatu yang ingin kamu lakukuan,” cerita Park Sung Hoon yang mengenang pernyataan ibunya saat memutuskan masuk ke dunia akting.

“Ayahku bekerja di militer lalu kemudian menjadi pegawai bank. Saat saya mulai berkating, dia sudah tua. Dia menghadiri pertemuan alumni dan mengetahui bahwa semua mantan teman kelasnya adalah manajer dan eksekutif. Keluarga saya mengalami kesulitan keuangan. Suatu kali, dia pulang dalam keadaan mabuk dan berkata, ‘Saya harap kamu bisa fokus hanya pada satu hal. Jika kamu suka akting, fokuslah pada itu saja’. Saya ingat kata-katanya setiap kali saya mengelami masa sulit,” tutup Park Sung Hoon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *