Daebak! Kwon Eunbi Ngaku Bayarannya di Waterbomb Lebih Tinggi Gaji Pemain Running Man

Kwon Eunbi Running Man

Pada 5 Mei lalu, Running Man kembali dengan episode terbaru yang menampilkan Kwon Eunbi. Saat mengundang Kwon Eunbi sebagai bintang tamu, Running Man menyelenggarakan perlombaan Return Go, Stop dengan latar belakang Pulau Ganghwa.

Karena populer berkat tampil di acara festival musik Waterbomb, Ji Seok Jin langsung memberikan julukan dengan nama “Waterbomb Goddess”.

“Musimnya belum tiba? Tapi ngomong-ngomong bayaran mereka ‘baik’ gak?” Tanya Ji Seok Jin kepada Kwon Eunbi soal bayaran menjadi bintang Waterbomb.

Tanpa berpikir panjang, Kwon Eunbi kemudian langsung menjawab, “Aku pikir itu lebih dari biaya penampilanmu untuk Running Man,” ungkapnya yang membuat semua orang terkejut dan bikin Ji Seok Jin murka.

“Eunbi bisa memenangkan ini gak?” Tanya Ji Seok Jin yang mencoba mencari kelemahannya karena berkali-kali kalah dari Kwon Eun Bi.

Tentu saja Kwon Eunbi berhasil melakukannya. Ji Seok Jin kembali kalah dan mendapat posisi terakhir dalam pertandingan.

Namun, sangat menarik bahwa Kwon Eunbi berani membuat bayaran acara Waterbomb sebagai bahan lelucon. Sebelumnya, Kwon Eunbi mengungkapkan bahwa berkat acara festival Waterbomb, Kwon Eunbi langsung bisa membelikan ibunya mobil dan rumah, bahkan perusahaannya pun kini memuji dan mengarahkan kariernya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *