Dibintangi Aktor Senior, 5 Film Komedi Aksi Korea yang Bertema Investigasi

Lagi bosan nungguin versi serial drama favorit kapan muncul? Nah supaya rasa bosan hilang, coba tonton film Korea yang bertema investigasi dengan genre komedi dan aksi. Dijamin, suasana mood kamu pasti mencair!

Tak perlu susah mencari, di bawah ini sudah ada 5 film korea bergenre komedi aksi yang paling direkomendasi. Keep scrolling ya.

1. Extreme Job

Film yang berjudul asli Geu Kanjiklub ini, menceritakan tentang detektif Narkoba yang memiliki anggota 5 orang. Ke-5 orang tersebut, diperankan oleh Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung.

Untuk menjalankan misi penyelidikan, mereka melakukan penyamaran sebagai penjual ayam goreng. Beruntungnya, kedai ayam goreng yang mereka kelola laris dan sangat populer. Saat menyadari bahwa pekerjaan mereka lebih banyak dipakai untuk berjualan ayam goreng daripada menyelidiki kasus, mereka akhirnya bingung dan hampir terpecah belah. Nah di momen itulah, kekocakan, aksi, dan masalah mulai muncul.

Wajib nonton, Extreme Job ini film yang paling terkenal di tahun 2019. Film ini berhasil meraih pendapatan tertinggi di Korea Selatan dan berada di urutan posisi dua, sebagai film korea paling menguntungkan.

Setelah menjadi film paling menguntungkan, Extreme Job juga berhasil mendapatkan penghargaan Top Box Office Seller dari Blue Dragon Film Awards 2019.

2. Midnight Runners

Film ini, dibintangi oleh aktor ternama di Korea Selatan. Aktor tersebut adalah Park Seo Joon dan Kang Ha Neul.

Singkatnya, film Midnight Runners ini berita tentang dua orang mahasiswa baru dari Korean National Police University yang diutus, untuk bekerja sama selama melakukan penyelidikan kasus penculikan.

Aksi penyelidikan dimulai ketika Ki Joon dan Hee Yeol, menyaksikan seorang wanita diculik. Langsung beraksi, mereka langsung melaporkan ke polisi. Sayangnya, laporan Ki Joon dan Hee Yeol tak ditindaklanjutim akhirnya mereka memutuskan untuk bertindak sendiri.

Film keren ini, akhirnya membuat Park Seo Joon mendapatkan penghargaan sebagai Best New Actor dari Daejong Film Awards 2017.

3. Detective K: Secret of the Living Dead

Film ini merupakan sekual ketiga dari film Detective K yang pertama kali, ditayangkan pada tahun 2011. Film ini dibintangi oleh Kim Ji Won, Kim Myung Min, dan Oh Dal Su.

Detective K: Secret of the Living Dead ini bercerita tentang detektif yang diminta untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai, di pulau Ganghwa. Untuk menjalankan aksinya, tim detektif membentuntuk tim, yaitu Seo Pil (Oh Dal Su), Ye Joo (Kim Ji Won), dan Kim Min (Kim Myung Min).

Yeo Joo diminta bergabung karena detektif Kim Min, meresa Yeo Joo orang yang tak biasa dan memiliki kekuatan untuk memecahkan kasus.

4. Miss and Mrs. Cops

Berbeda dari film lainnya, Mss and Mrs. Cops ini, mengusung dua wanita yang bekerja sama, dalam memecahkan kasus kejahatan. Dua wanita tersebut adalah Mi Young (Ra Mi Ran) dan Ji Hye (Lee Sung Kyung).

Ceritanya, Mi Young adalah seorang mantan detektif legendaris yang kini menjadi pekerja, di pusat layanan publik di kantor polisi. Sedangkan Ji Hye, seorang detektif pemula yang sering kali menyebabkan masalah.

Karena Ji Hye bermasalah, ia pun dipindahkan ke pusat layana publik bersama Mi Young. Nah, dipertemuan itulah mereka mulai beraksi membrantas kejahatan. Meski berbeda usia, mereka bisa menghasilkan jokes yang sangat kocak saat menyelidiki kasus.

5. The Accidental Detective 2

Super kocak dan menegangkan, film ini dibintangi aktor senior komedi. Mereka adalah Lee Kwang Soo, Sung Dong II, dan Kwon Sang Woo.

Sebelumnya, film The Accidental Detective pertama telah dirilis tahun 2015. Meski digarap lagi menjadi season 2, film The Accidental Detective 2 sangat berbeda jauh ceritanya, jadi sangat direkomendasi untuk ditonton.

Singkat cerita, film ini berfokus pada tiga orang detektif. Mulai dari Kang Dae Man, seorang pemilik toko buku komik yang bekerja sama, dengan detektif No Tae Soo untuk menyelidiki sebuah kasus. Untuk melancarkan aksinya, Yeochi bergabung menjadi seorang hacker handal

Nah itulah 5 film Korea bergenre komedi aksi yang bisa hilangkan rasa bosanmu. Cus, langsung masukkan ke watchlist kamu.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Dibintangi Aktor Senior, 5 Film Komedi Aksi Korea yang Bertema Investigasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *