Mr Queen Episode 18, Kondisi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Makin Krisis

Mr. Queen adalah drama fantasi komedi sejarah, yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap, dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, seorang ratu Joseon dengan jiwa koki Rumah Biru Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Spoiler Allert!

Di episode sebelumnya, kabar kehamilan Ratu Kim So Yong sudah mengguncangkan tembok istana. Di saat Kim So Yong merasa kebingungan dengan kondisinya, dia kini mulai memimpikan masa depan baru bersama Raja Cheoljong.

Di saat kebahagiaan hampir menyelimuti, Ratu Kim So Yong dan Raja Cheoljong mengalami kondisi krisis. Hal itu disebakan karena rumor palsu tentang Kim So Yong mulai menyebar. Di samping itu, Raja Cheoljong ternyata menerima tawaran berbahaya dari Kim Byung In. Episode itu berakhir dengan menggigit kuku saat Cheoljong berlari ke Kim Byung In, ia mengambil alih memimpin sekelompok tentara. Episode ini, sekaligus menandakan akan lebih banyak masalah ke depannya.

Drama Mr Queen Episode 18
Sumber: Naver

Di adegan baru yang dirilis tvN, Kim So Yong muncul dengan kondisi wajah pucat. Hal itu menandakan, Kim So Yong tengah berada di ambang kehancuran. Selain ekspresi sedih, di wajahnya juga membekas ekspresi marah dan geram. Setelah mendengar berita mendadak, Jo Hwa Jin (Seol In Ah) datang untuk mencari Kim So Yong, alisnya berkerut saat dia mencoba untuk menghiburnya.

Di cuplikan lainnya, Raja Cheoljong juga berada dalam bahaya. Ia mengalami luka saat menghadapi Kim Byung In. Pertikaian ini dimulai, ketika Kim Byung In semakin cumburu melihat Kim So Yong semakin akur dengan Raja Cheoljong.

Kim Byung In dan Raja Cheoljong saling berhadapan, yang mengartikan bahwa tidak mau mundur sebelum masalah selesai. Kim Byung In mengacungkan senjatanya dengan tatapan mengancam, kemudian Cheoljong terengah-engah sambil mencengkram luka di lengannya.

Wah, apakah ini pertanda bahwa drama Mr Queen akan mengisahkan cerita sad ending?

Mr Queen episodoe 18, akan tayang malam ini pukul 21.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Mr Queen Episode 18, Kondisi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun Makin Krisis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *