Dihujat Hingga Bikin Iri, Park Seo Joon Cium Bibir Fans Jadi Kontroversial

Acara fan meeting ini, sebenarnya sudah diadakan pada tahun 2016 oleh majalah Esquire.

Saat Park Seo Joon secara resmi menyebutkan nama panggilannnya untuk penggemar, foto-foto saat fan service di acara Esquire kembali beredar. Di adegan itu, terlihat Park Seo Jon mencoba mencium bibir 3 penggemar yang beruntung. Aksi nama fandom Jeomju (penjaga toko) ini, akhirnya ditentang oleh banyak orang.

Foto tersebut akhirnya diviralkan oleh salah satu akun di Twitter. Akhirnya, di akun inilah orang-orang mulai melemparkan hujatan dan rasa iri, karena Park Seo Joon melakukan adegan tersebut.

Saat melihat isi komentar, ada banyak orang tidak setuju dan ada juga yang setuju karena melihat perjuangan para fans Park Seo Joon. Di lain sisi, orang yang tidak setuju mengungkapkan alasannya bahwa fans itu bukan “kekasih” atau “sahabat” Park Seo Joon, jadi tidak sopan jika melakukan aksi tersebut.

Pasalnya, jika para fans sudah terobsesi berlebihan atau yang sering disebut “Sasaengs fans”, ini harusnya sudah jadi “danger”.

Inilah bagaimana kau menciptakan delusi, menciptakan sasaengs, karena batasan menjadi tidak jelas. Perlu ada pengertian bahwa penggemar bukanlah sahabat atau kekasih dari idola mereka,” sebut salah satu akun yang punya banyak Like dan Retweet.

Sebetulnya aku juga merasa terganggu melihat foto-foto itu, terutama yang seperti mereka ciuman beneran. Tapi karena banyak orang yang menyukainya aku takut dianggap bereaksi berlebihan,” ucap salah satu akun, yang terlihat setuju dan agak tidak setuju.

Fans Park Seo Joon banget, salah satu akun memberikan komentar berisi dukungan untuk Park Seo Joon.

Memang aneh. Tapi agensi/managernya yang membuat Park Seo Joon harus melakukan hal-hal semacam ini. Bila penggemar memang bersedia membayar lalu apa masalahnya?,” tutur salah satu akun yang juga memiliki banyak Like dan Retweet.

Gimana guys, adegan Park Seo Joon ini berlebihankah? Atau emang agensinya salah mengarahkan Seo Joon, begitu?

Share

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *