Drama Korea Dear M, Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Sahabatan 12 Tahun

KBS 2TV, kembali merilis drama terbaru dengan genre romantis. Drama yang berjudul Dear M ini, menceritakan tentang postingan anonim yang ditulis di komunitas online Universitas Seoyeon. Orang yang memposting tulisan tersebut, masih menjadi misteri dan dijuluki sebagai “M”.

Nah di drama ini, Park Hye Soo akan berperan sebagai Ma Joo Ah. Ia merupakan seorang mahasiswa tinggat dua yang masih lajang, lalu mengambil jurusan administrasi bisnis di kampusnya.

Mengulik karakter Ma Joo Ah

Maa Joo Ah memiliki karakter yang ceria dan super energik. Selain itu, Ma Joo Ah dijuluki sebagai orang yang usil tapi dengan maksud baik. Dia perhatian kepada orang lain dan selalu rela membelikan orang lain makanan. Keceriaan dan kepeduliannya itu, membantunya untuk tetap disukai oleh orang-orang sekelilingnya.

Dalam memerankan karakter Ma Joo Ah, Park Hye Soo merasakan bahwa karakter itu cocok untuknya. Hye Soo berhasil memahami karakter Ma Joo Ah, apalagi saat Ma Joo Ah bersama temannya Cha Min Ho (Jaehyun NCT).

Sebagai informasi, Cha Min Ho (Jaehyun NCT) dan Ma Joo Ah (Park Hye Soo) sudah menjalin persahabat selama 12 tahun. Dengan demikian Park Hye Soo sangat mengamati kedua tokoh tersebut, supaya bisa membangung chemistry yang bagus.

Saat mengamati kedua tokoh tersebut, Park Hye Soo larut dengan gembira terlalu dalam dan merasakan energi positif.

Drama Dear M
Sumber: Naver

“Dalam kategori energi positif, saya sudah bisa memberinya 100 poin. Pasti sulit berurusan dengan kegiatan kelompok dan akting pada saat yang sama, tetapi dia tidak pernah membuatnya jelas. Dia selalu bersemangat dan bersemangat. Aku mendapat banyak getaran bagus darinya. ” ungkap Park Hye Soo.

Sebagai catatan tambahan, Park Hye Soo menyatakan, “Karakter di ‘Dear.M’ masing-masing memiliki perhatian tentang cinta dan masa depan. Mereka adalah orang-orang yang sangat dekat dengan kisah anak remaja dan juga sangat berhubungan, dengan orang yang berusia dua puluhan. Dan bagi mereka yang telah melewati periode ini, itu adalah momen yang membuat kenangan lama menjadi hidup. Saya ingin mengungkapkan elemen awet muda ini dalam sumur ‘Dear.M’.” tutup Park Hye Soo

Drama ini akan tayang pada 26 Februari, pukul 23.10 KST. Sudah gak sabar pingin nonton, gak sih?

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Drama Korea Dear M, Park Hye Soo dan Jaehyun NCT Sahabatan 12 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *