Drama Mr Queen Episode 20, Shin Hye Sun Terkapar

Mr. Queen adalah drama fantasi komedi sejarah, yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap, dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, seorang ratu Joseon dengan jiwa koki Rumah Biru Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Spoiler Allert!

Dalam episode sebelumnya, Kim So Yong menjadi putus asa setelah Kim Byung In (Na In Woo) memberikan nyawanya untuk menyelamatkannya, tetapi kembali bahagia setelah dipertemukan kembali dengan Cheoljong, yang sebelumnya dianggap meninggal.

Pasangan itu kemudian kembali ke istana dengan cara bersembunyi di gerobak, tetapi Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo) sepertinya menyadari ada sesuatu yang salah. Di samping itu, Kim So Yong dan Cheoljong juga akan menyerang dan menjatuhkan kekuatan korup yang telah, mengendalikan istana selama ini.

Drama Mr Queen episode 20
Sumber: Naver

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Kim So Yong dan Cheoljong telah berhasil memasuki istana, bergandengan tangan saat mereka berbagi momen kesendirian sebelum melompat ke medan konfrontasi yang menanti mereka. Dalam foto berikut, Kim So Yong pingsan di tanah, dan mata Cheoljong terbakar amarah saat dia menghadapi Kim Jwa Geun.

Pratinjau di akhir episode sebelumnya menampilkan Kim So Yong yang berkata, “Perubahan yang saya takuti telah dimulai,” serta Cheoljong berteriak, “Saya adalah raja yang telah anda injak-injak,” karismanya yang menggetarkan dan bikin penonton akan sad ending.

Di momen terakhir, Produser juga berbagi tentang dua nasib karakter di akhir episode.

“Kerja sama Kim So Yong dan Cheoljong akan membara sampai akhir, jadi nantikan nasib mereka. Ini akan menjadi akhir yang cocok untuk Mr. Queen yang melampaui imajinasi penonton. ” ungkap Produser.

Episode terakhir dari drama Mr. Queen, akan tayang pada 14 Februari pukul 21.00 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *