Fakta Lengkap Karakter The Handler dari Series The Umbrella Academy

Netflix Resmi Umumkan The Umbrella Academy Lanjut Ke Season 3 - USS Feed
Sumber : USSfeed

Netflix baru saja mengumumkan judul-judul episode untuk serial The Umbrella Academy 3. Bercerita tentang sekumpulan manusia dengan kemampuan khusus yang dipadupadankan dengan kisah perjalanan waktu. Serial ini menjadi film yang ditunggu-tunggu, apalagi setelah ending dari season 2 yang sangat membuat penasaran.

Salah satu karakter dalam serial ini adalah The Handler, yang merupakan tokoh antagonis utama pada season 2 serial ini. Sosok The Handler memiliki agenda yang jelas, meyakini bahwa waktu tidak boleh diubah, berusaha keras untuk mempertahankan timeline dan memastikan tidak ada yang berubah. The Handler banyak terlibat dalam perjalanan waktu yang dilakukan oleh Number Five.

Diperankan oleh mantan karyawan Burger King dan Dairy Queen
Umbrella Academy's Kate Walsh on If The Handler Is Dead in Season 2
Sumber : Esquire

Tokoh The Handler sendiri diperankan oleh pebisnis sekaligus aktris berkebangsaan Amerika, Kate Walsh. Tapi siapa sangka, di masa mudanya, aktris yang lahir pada 13 Oktober 1967 ini pernah bekerja sebagai karyawan di Burger King dan Dairy Queen sebelum terjun di dunia model.

Kate Walsh mengawali karirnya di bidang entertaiment sebagai model di Jepang, sembari ia juga mengajar Bahasa Inggris. Kemudian, dia pindah ke Chicago dan melanjutkan karirnya di sana.

Membintangi serial Netflix lain yang juga booming
Olivia Baker | Wiki | 13 Reasons Why ‣ Amino
Sumber : Netflix

Penonton setia netflix, siapa yang tak tahu serial 13 Reasons Why. Serial ini menceritakan kisah seorang anak (Hannah Baker) yang melakukan bunuh diri. Diawali dari 13 kaset berisi rekaman Hannah sebelum memutuskan bunuh diri, hingga pengadilan untuk hal-hal yang dialami Hannah.

Tapi, apakah kalian memperhatikan pemeran Ibu Hannah yang banyak disorot di season 2 serial ini? Ya, Olivia Baker, diperankan oleh Kate Walsh. Tak hanya piawai memerankan tokoh antagonis, Kate Walsh juga tampil sangat bagus sebagai tokoh protagonis, apalagi di serial ini seringkali ditayangkan scene ketika Olivia Baker menangis. Keren ya.

Pemeran sebuah serial terpanjang yang pernah tayang di televisi
Grey's Anatomy season 18: Addison Montgomery 'to return' as star hints at  comeback | TV & Radio | Showbiz & TV | Express.co.uk
Sumber : Express.co.uk

dr. Addison Montgomery adalah karakter dalam salah satu serial terpanjang yang pernah tayang di televisi, Grey’s Anatomy. Serial ini menceritakan beragam kasus medis, serta menyajikan kehidupan pekerja medis dibalik keteguhan dan ketabahannya ketika menjalani pekerjaannya.

Kate Walsh, berperan sebagai dr. Addison Montgomery, seorang ahli bedah neonatal (berkaitan dengan bayi) kelas dunia dengan sertifikasi dewan di Obstetri dan Ginekologi dan Kedokteran Ibu dan Janin. Karishma dr. Addison Montgomery sangat memengaruhi penonton, sehingga ketika Ia meninggalkan serial Grey’s Anatomy, banyak penonton yang menunggu-nunggu kehadirannya kembali. Padahal, alasan Ia meninggalkan Grey’s Anatomy adalah karena Ia mendapatkan peran utama di spin-off series tersebut, berjudul Private Practice.

Jadi itu dia beberapa hal tentang The Handler yang perlu kamu tau. Jago banget ya aktingnya. Berbagai peran dari seorang dokter ternama, seorang ibu yang kehilangan anak, serta penjahat, mampu dilahap habis oleh Kate Walsh.

Mau lihat lagi penampilan kerennya? Kamu bisa saksikan di season 3 dari serial The Umbrella Academy yang baru mulai proses shooting-nya di Februari 2021. Mungkin sekitar tahun depan bisa kamu mulai saksikan di aplikasi Netflix kesayangan kamu.

Sambil menunggu, kamu bisa tonton season 1 dan 2 serial The Umbrella Academy, serta serial Grey’s Anatomy dan Private Practice untuk menyaksikan sosok keren dari Kate Walsh.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *