Fans Ngeluh Popularitas Drama Lovely Runner Gak Ngefek ke Kim Hye Yoon, Begini Tanggapan Agensi Soal Promosinya

Kim Hye Yoon Lovely Runner

Pada 9 Mei, banyak penggemar melemparkan keluhan kepada agensi Kim Hye Yoon, Artist Company. Fan merasa bahwa Kim Hye Yoon tidak begitu tersorot padahal drama Lovely Runner terbilang sangat populer. Jika dibandingkan dengan Byeon Woo Seok, agensinya mengambil banyak kesempatan untuk menaikkan pamornya dengan mengunjungi banyak acara bahkan melakukan tur fanmeeting Asia.

Setelah Queen of Tears selesai, Lovely Runner menjadi drama tvN yang naik ke No.1 dalam pringkat drama TV-OTT berdasarkan Good Data Corporation. Kim Hye Yoon, Byeon Woo Seok, Lee Seung Hyun, dan Song Geon Hee sukses menarik perhatian publik.

Saat drama ini mendapat popularitas, rasanya tidak begitu berpengaruh kepada Kim Hye Yoon. Kim Hye Yoon muncul di hadapan publik hanya di saat promosi perdana drama Lovely Runner, kemudian acara pemotretan dan wawancara. Setelah itu, Kim Hye Yoon tampak menghilang.

Fans menyuarakan keluhan tentang kelalaian perusahaan dalam manajemen artisnya. Diketahui, Kim Hye Yoon menandatangani kontrak eksklusifnya dengan Artist Company pada 15 April. Promosi untuk Kim Hye Yoon masih rendah. Fans menemukan bahwa nama Kim Hye Yoon juga tidak terdaftar di profil di situs portal Korea.

Pada 10 Mei tengah malam, Artist Company dengan buru-buru menjelaskan tentang jadwal promosi Kim Hye Yoon. Dalam pernyataanya, Artist Company mengatakan bahwa Kim Hye Yoon telah melakukan pemotretan majalah. Selain itu agensi juga telah mengkonfirmasi wawancara Kim Hye Yoon bersama outlet media luar negeri.

Artist Company juga mengungkap bahwa Kim Hye Yoon juga akan tampil di konten YouTube “Yang Do Yeon’s Salond Drip” pada 17 Mei.

Meski sudah mengungkap sederet jadwal Kim Hye Yoon, tetap masih ada rasa frustasi di kalangan penggemar bahwa jadlwa Kim Hye Yoon ini memang jauh lebih singkat dari aktivitas promosi Byeon Woo Seok. Kegiatan itu disebut hanya sebagai kegiatan promosi yang pada umumnya dilakukan kebanyakan artist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *