Muda & Kaya! Jennie BLACKPINK Disebut dalam Acara ‘Super Rich in Korea’ Sebagai Pemilik Apartemen Senilai Rp68 Miliar

Harga outfit Jennie BLACKPINK

Acara variety show TV Korea yang bertajuk ‘Super Rich In Korea’ telah menarik perhatian secara signifikan di beberapa negara Asia. Sesuai dengan judulnya, acara tersebut fokus menyorot kehidupan orang asing super kaya di Korea Selatan. Jennie BLACKPINK secara tak terduga disebutkan dalam episode pertama Super Rich In Korea.

Dalam acara tersebut, seorang agen real estate mengatakan bahwa Jennie saat ini menjadi salah satu pemilik apartemen mewah senilai 5 miliar won atau setara dengan Rp58,6 miliar di La Terrasse Hannam di kawasan UN Village.

Acara tersebut juga sempat mengajak penonton untuk melihat betapa mewahnya apartemen di kompleks La Terrasse Hannam. Menariknya lagi, apartemen itu menyuguhkan fasilitias dan perabotan lengkap, sehingga para pemilik baru tak perlu repot-repot membeli barang baru atau membawa barang lama ke apartemen tersebut.

Selain itu, pemandangan Sungai Han juga membuat apartemen tersebut memiliki nilai tambah. Dalam acara Super Rich in Korea MC berseru, “Ini seperti pemandangan di galeri seni,” ketika mengunjungi ruang tamu yang super luas.

Beberapa tahun terakhir ini, berbagai outlet media secara aktif melaporkan kekayaan Jennie. Jennie merupakan salah satu idol KPop yang berusia di bawah 30 tahun yang telah memiliki properti di area bergengsi. Selain di UN Village, Jennie juga memiliki real estate senilai 6,5 miliar won di kawasan Hannam Seoul.

Tentunya, hal itu berhasil didapatkan berkat kerja kerasnya selama kurang lebih 8 tahun aktif sebagai member BLACKPINK. Jennie bahkan telah memapu mendirikan perusahaannya sendiri yang bernama ODDATELIER. Perusahaan tersebut fokus mengembangkan karier solo Jennie.

Pada Februari lalu, Jennie juga mengejutkan publik saat mengungkap suasana ruang kantor perusahaannya. Desainnya menampilkan desain yang indah dan menarik. Sofa seharga 30.000 USD sempat menjadi sorotan publik dan menjadi topik hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *