Gemes Banget, 4 Hubungan Penuh Chemistry yang Layak Dinantikan di Drakor Run On

Agak kalem tapi sedikit bar-bar juga lho

Im Siwan Soo Young dan Kang Tae Oh pemeran drama Korea Run On

Setelah berhasil menyaingi rating drama True Beauty, Run On kini menarik perhatian penggemar drama Korea. Meski awalnya, tak sepopuler drama True beauty, para aktor nyatanya berhasil memikat penonton.

Sudah tayang sebanyak 8 episode, 4 hubungan para pemeran drama ini bikin senyum-senyum sendiri lho ketika ditonton. Apalagi karakter Im Siwan, pengen banget dicubit lho.

1. Ki Seon Gyeom dan Lee Young Hwa

Im Siwan dan Kang Tae Oh pemeran drama Korea Run On
Sumber: JTBC Drama

Bagi orang lain, mungkin kepribadian Ki Seon Gyeom sangat aneh dan cenderung membingungkan, tapi bagi Lee Young Hwa, Ki Seon Gyeom adalah orang yang baik. Lee Young Hwa yang setiap harinya penuh canda tawa, sangat mampu membuat Seon Gyeom tertawa.

Paling ngakak, saat mereka minum bir bersama di rumah Young Hwa. Momen itu membuat calon pacar Seon Gyeom marah dan cemburu abis.

2. Oh Mi Joo dan Seo Dan Ah

Soo Young drama Korea Run On
Sumber: JTBC Drama
Shin Se Kyung cast Kdrama Run On
Sumber: JTBC Drama

Awalnya, hubungan Oh Mi Joo dan Seo Dan Ah seperti Tom & Jerry, tapi sejak Oh Mi Joo semakin dekat dan bekerja dengan Seon Gyeom, mereka akhirnya bisa bersahabat. Chemistry Oh Mi Joo dan Seo Dan Ah saat bertengkar, membuat penonton senyum-senyum sendiri.

Seo Dan Ah orangnya sangat iseng dan suka menggoda Oh Mi Joo. Saat dia tahu, bahwa Oh Mi Joo memiliki perasaan kepada Seon Gyeom, Dan Ah akhirnya menjadikannya alat untuk membuat Mi Joo lebih cemburu.

Tapi, Seo Dan Ah dan Oh Mi Joo, akan saling membantu. Sama seperti Dan Ah membuat Seon Gyeom dan Mi Joo lebih dekat dengan menciptakan rasa cemburu, Mi Joo juga akan memainkan peran dalam membuat hubungan pasangan Dan Ah dan Young Hwa lebih kuat.

3. Ki Seon Gyeom dan Seo Dan Ah

Im Siwan dan Soo Young pemeran drama korea Run On
Sumber: JTBC Drama

Sejak Ki Seon Gyeom dan Seo Dan Ah tumbuh di lingkungan yang sama dan sudah saling kenal sejak lama, mereka akhirnya memiliki pemahaman yang mendalam tentang keadaan. Namun, perbedaan watak mereka yang sangat berbeda telah membuat mereka mencapai kesimpulan yang berbeda dalam setiap situasi, jadi mereka menjaga jarak meskipun memiliki momen di mana mereka juga saling mendukung.

Karena latar belakang mereka, ayah Ki Seon Gyeom dan Seo Dan Ah telah merencanakan pernikahan mereka tanpa berdiskusi dengan anak mereka. Meski Seon Gyeom dan Dan Ah tidak setuju, sepertinya akan lebih sulit menentang keadaan itu.

4. Oh Mi Joo dan Lee Young Hwa

Shin Se Kyung pemeran drakor Run On
Sumber: JTBC Drama
Kang Tae Oh pemeran drama Korea Run On
Sumber: JTBC Drama

Oh Mi Joo dan Lee Young Hwa, sama-sama menyukai film. Oh Mi Joo menyukai film sejauh dia berkarir karena film itu memberikan kenyamanan yang besar, dan Lee Young Hwa secara alami membuka matanya ke dunia film melalui lukisan.

Tidak seperti Ki Seon Gyeom, Oh Mi Joo sulit memahaminya meskipun berbicara dalam bahasa yang sama. Oh Mi Joo merasa mudah bergaul, dengan Lee Young Hw dan merasa nyambung dengan apa pun yang mereka bicarakan. Kedepannya, mereka akan semakin dekat, karena sudah mengetahui ternyata mereka tetanggaan.

Bagaimana akhir kisah hubungan ke empat orang ini? Yuk, sama-sama kita saksikan di episode berikutnya.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *