Misterius! Ini Arti Tatapan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun di Drama Korea Beyond Evil

Nonton teasernya kok bikin merinding ya

Yeo Jin Goo dan SHin Ha Kyun pemeran drama korea Beyond Evil

JTBC telah merilis poster drama terbaru, serta mengumumkan judul resmi dari drama Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun.

Beyond Evil (sebelumnya monster) adalah film thriller psikologis yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun, sebagai dua pria yang melanggar aturan dan hukum dalam mengejar pembunuh berantai. Dalam poster drama tersebut menuliskan, “Siapa monster itu? Apakah itu kamu atau itu saya? Apakah itu kita? ”. (Masih misteri).

Drama ini disutradarai oleh sutradara Shim Na Yeon, yang sudah mengerjakan drama sebelumnya berjudul Moments of 18 dan Han Yeo Reum’s Memory. Sedangkan penulisnya, dikerjakan oleh Kim Soo Jin, yang sebelumnya sudah menulis Mad Dog. (Rajanya menggarap drama misteri fantasi sepertinya, ya).

Dalam poster teaser baru, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo memiliki tatapan yang dalam dan tampak dengan keras kepala mengejar sesuatu. Shin Ha Kyun berperan sebagai Lee Dong Shik, mantan detektif di divisi kejahatan kekerasan yang telah diturunkan menjadi sersan di kantor polisi setempat. Dia bertugas melakukan pekerjaan sambilan di stasiun, tetapi hidupnya terbalik lagi ketika dia menemukan kembali kasus pembunuh berantai lama yang mengguncang dunianya 20 tahun yang lalu.

Tatapan dingin Shin Ha Kyun dipenuhi dengan emosi yang berbeda dan menciptakan suasana yang berbahaya. Selanjutnya, teks yang menakutkan, “Monster itu, apakah ini aku? Apakah itu kamu? ” juga menimbulkan pertanyaan tentang rahasia dan karakter rumit Lee Dong Shik.

Shin Ha Kyun pemeran drama Korea Byeond Evil
Sumber: JTBC Drama

Yeo Jin Goo akan menjadi detektif elit, yang memerankan karakter Han Joo Won. Di poster, dia memiliki tetapan tajam dan kuat. Ceritanya, Han Joo Won mendatangi kantor polisi setempat di Manyang dengan sebuah rahasia, kemudian terjebak dalam berbagai peristiwa saat dia bertemu rekannya Lee Dong Shik, di mana ia lebih mengerikan dari monster manapun. Teks di posternya berbunyi, “apakah kita monster?”.

Yeo Jin Goo pemeran drama Korea Beyond Evil
Sumber: JTBC Drama

Tim produksi dari drama Beyond Evil berbagi, tatapan tajam dari Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo menyampaikan banyak kejadian dan memiliki kehadiran yang luar biasa. Karena kisah ini tentang berbagai sisi manusia yang tersembunyi di balik sebuah insiden, tim produksi dua kali lipat harus lebih kerja keras. Sebagai aktor yang sudah diakui, sinergi kedua aktor ini akan menampilkan esensi dari thriller psikologis.

Beyond Evil, dijadwalkan tayang perdana pada bulan Ferbruari. Tonton teaser dramanya di sini!

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

4 thoughts on “Misterius! Ini Arti Tatapan Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun di Drama Korea Beyond Evil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *