Hearts2Hearts menunjukkan respons dan sikap penuh berwibawa saat menjawab pertanyaan keramat media. Pasalnya, debut Hearts2Hearts ini dekat dengan debut grup KiiKii, jadi media sempat bertanya apakah mereka terbebani dengan persaingan sengit ini. Mengenai hal itu, Jiwoo memberikan respons, “Daripada merasa terbebani, saya pikir kita bisa saling memberi pengaruh positif dan bekerja sama.”
Soal Hearts2Hearts telah berhasil menarik perhatian global sebelum debut resmi, Jiwoo juga memberikan respons, “Saya merasa lebih bersyukur daripada terbebani. Saya bisa mendapatkan kekuatan dan mempersiapakan debut.”
Jiwoo menekankan bahwa role model Hearts2Hearts adalah Girls’Generation. Meski demikian, Jiwoo menegaskan, “ Para anggota (masing-masing) memiliki pesona mereka sendiri yang bersatu menciptakan sinergi. Kami benar-benar ingin menjadi seperti mereka.”
Melanjutkan penekanan Jiwoo, JUUN & YE-ON kompak mengungkapkan ambisi dengan menegaskan bahwa mereka ingin memenangkan penghargaan rookie of the year di acara musik.
JUUN menekankan bahwa mereka sangat percaya diri dengan single pertama ‘The Chase’ karena mengusung genre yang baru, “Menurutku ini adalah genre lagu baru yang belum pernah kudengar sebelumnya. “Tha Chase” enak didengarkan sendiri, tapi juga enak didengarkan dengan fokus pada ketukan dan akord tersembunyi.”
Carmen tersenyum dan menimpali, “Saya menyukainya sejak pertama kali mendengarnya. Rasanya seperti saya akan jatuh ke suatu tempat. Saya pikir itulah pesonanya,” ucap gadis cantik tersebut yang berasal dari Indonesia.
>> OSEN, Naver
