Hometown Cha Cha Cha Episode 2, Shin Min Ah Bikin Kim Seon Ho Kesel

Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama komedi romansa yang di-remake dari film Mr. Hong, yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang pekerja serabutan yang ahli berbagai hal dan membantu semua orang di sekitar kota.

Episode sebelumnya, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sudah mulai menunjukkan tanda suka

Episode perdana dari drama Hometown Cha-Cha-Cha, menampilkan pertemuan kocak antara Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. Pertemuan itu terjadi, ketika Yoon Hye Jin teringat dengan masa kecilnya dan memilih untuk pergi ke pantai Gongjin dengan kondisi kalut karena pekerjaan.

Di tengah menikmati momen indah pantai Gongjin sambil mengingat kenangan masa kecilnya, sepatu berharga Yoon Hye Jin ternyata terbawa arus hingga ke papan selanjar Hong Doo Shik. Sejak saat itu, Yoon Hye Jin mengalami hal buruk mulai dari salah satu sepatu haknya hilang, baterai mobilnya mata, dan tidak membawa uang tunai.

Saat begitu banyak masalah mendadak yang dialami Yoon Hye Jin, Hong Doo Shik selalu muncul seperti sihir untuk membantu dan mencarikannya pekerjaan berupah minimum.

Selama beberapa jam di pantai Gongjin dan tiba saatnya semua masalah beres dan kembali ke Seoul, Yoon Hye Jin dengan tegas ingin membuka klinik gigi di desa Gongjin.

Spoiler plot twist episode 2
Hometown Cha Cha Cha
Sumber: tvN Drama

Akhir episode 1 membuka peluang bagi Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik untuk lebih jauh saling mengenal. Hubungan mereka akan menjadi dekat, ketika Hong Doo Shik yang sebagai agen real estate akan membantu Yoon Hye Jin menemukan sebuah rumah untuk klinik gigi.

Kocak dan manis, di episode 2 ini kembali menampilkan pertarungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. Pertarungan yang diartikan di sini adalah terkait karakter lucu mereka. Yoon Hye Jin yang sedikit canggung dengan orang lain, ternyata masih bisa berbicara spontan dengan orang lain tanpa harus malu-malu. Lalu Hong Doo Shik, memiliki karakter yang sempurna. Dia ramah, peduli dengan orang lain, bisa bahasa asing, punya selera humor, dan baik. Perpaduan dua karakter ini, akan membuat setiap episode semakin seru.

Di episode 2, Yoon Hye Jin sudah mengetahui pekerjaan ‘aneh’ Hong Doo Shik. Dengan kemampuan Hong Doo Shik ini, Yoon Hye Jin akan sangat terbantu ketika ia mulai merintis kliniknya.

Hometown Cha Cha Cha 2
Sumber: tvN Drama

Setelah Yoon Hye Jin menemukan rumah dan klinik, ia akhirnya mencoba untuk mendekatkan diri dengan masyarakat desa Gongjin.

Potongan adegan yang dirilis oleh tvN, menampilkan karakter Yoon Hye Jin duduk di meja dengan beberapa wanita tua desa, di mana tiga dari mereka telah sempat bertemu karena pekerjaannya mengeluarkan usus cumi-cumi. Dari ekspresi Yoon Hye Jin, ia tampak canggung saat duduk dikelilingi oleh para wanita, tetapi semua mata orang tertuju padanya saat dia berbicara.

Episode 2 ini, akan lebih banyak menampilkan kekocakan hingga ketidaknyamanan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, di mana keduanya mulai masuk ke zona romansa.

Selain itu, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik akan lebih sering berselisih paham dalam membantu masyarakat desa Gongjin.

Tease Hometown Cha Cha Cha 2
Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *