Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Alien, Aksi Heroik Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol, dan So Ji Sub

Film terbaru yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, dan So Ji Sub telah meluncurkan trailer perdana dan jadwal tayangnya.

Film Alien ini digarap oleh CJ Entertainment, di mana fokusnya menampilkan alien yang berkeliaran di Korea dan menampilkan dua latar waktu yaitu era Joseon dan masa kini.

Film time-slip ini berkisah tentang penganut Tao di dinasti Goryeo dan alien yang muncul di bumi mencoba mengambil pedang misterius. Lalu, ada sebuah pintu waktu muncul di antara periode dinasti Goryeo dan masa kini. Karena itu, terjadilah situasi yang kacau balau.

Ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungan Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang yang hidup tahun 2022, terjadi pengejaran seorang tahanan asing yang telah dipenjara di tubuh manusia.

Selain Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, dan So Ji Sub, film ini juga dimainkan oleh Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, dan Lee Si Hoon.

Dalam ceritanya, Ryu Jun Yeol berperan sebagai Moo Reuk sosok yang plin-plan dan seorang Taois yang bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris.

Kim Tae Ri memerankan karakter Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan petir.

Kemudian Kim Woo Bin, berperan sebagai Guard yang bertugas mengawal tahanan alien. Lalu So Ji Sub, berperan sebagai Moon Do Seok seorang detektif yang akhirnya dikejar alien.

Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon.

Bagian 1 dari Alien akan ditayangkan pada musim panas 2022.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.