Link Streaming dan Sinopsis Woori The Virgin, Im Soo Hyang Hamil Anak Sung Hoon

SBS telah siap menayangkan Woori the Virgin, drama yang dibintangi Im Soo Hyang, Sung Hoon, dan Shin Dong Wook. Hingga saat ini, Woori the Virgin telah merilis berbagai teaser, poster, dan potongan adegan dari karakter utama.

Woori the Virgin adalah drama rom-com yang di-remake dari cerita Jane the Virgin yang didasarkan pada telenovela Venezuela.

Dalam versi drama Korea, Woori the Virgin menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang sangat menjaga kesuciannya sebelum menikah. Namun, suatu hari Oh Woo Ri akhirnya hamil setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

Karakter Oh Woo Ri, wanita yang secara tiba-tiba hamil itu akan diperankan oleh Im Soo Hyang. Dalam ceritanya, Oh Woo Ri ini adalah seorang asisten penulis di sebuah drama makjang (drama dengan plot twist ekstrim) yang sedang populer.

Meskipun Oh Woo Ri berakhir dengan kehamilan yang sama sekali tidak terduga, dia adalah wanita mandiri yang menjalani hidupnya dengan pilihannya sendiri. Selain itu, Oh Woo Ri juga mengadopsi pemikiran ‘tak boleh hamil setelah menikah’.

Lalu Sung Hoon, akan berperan sebagai Raphael, ayah biologis dari anak Oh Woo Ri dan CEO sebuah perusahaan kosmetik. Dia tampak dingin dan penyendiri. Meski demikian, Raphael juga memiliki sosok romantis yang ingin bertemu cinta sejatinya dan menemukan kebahagiaan.

Pemeran second lead akan diperankan oleh Shin Dong Wook dan Hong Ji Yoon. Shin Dong Wook akan berperan sebagai Lee Kang Jae, seorang detektif polisi di departemen kejahatan kekerasan, yang hidup sesuai dengan keyakinan dan prinsip yang teguh. Sebagai pacar Oh Woo Ri, dia adalah pria terhormat yang menghormati pilihannya.

Sementara Hong Ji Yoon, berperan sebagai Lee Ma Ri, seorang wanita yang sifatnya busuk tapi pesonanya cantik. Lee Ma Ri adalah wanita yang sengaja mengincar Raphael untuk menikah dengannya. Untuk mendapatkan Raphael, dia akan memainkan sifat tak terduga dari dirinya yang membuatnya sulit untuk dibenci.

Drama Woori The Virgin ini akan tayang perdana pada 9 Mei pukul 22.00 KST di SBS atau bisa streaming di sini. Selanjutnya, drama ini akan tayang setiap Senin – Selasa.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.