Jelang Comeback Drama Eve, Seo Ye Ji Ribut dengan Tetangga Soal Fasilitas Umum dan Parkir

Laman Naver banjir dengan kabar Seo Ye Ji kembali terseret konflik. Pasalnya, Seo Ye Ji sedang dicekam para netizen karena terlibat masalah dengan tetangganya.

Awal pekan ini, salah seorang netizen anonim mengklaim bahwa ia dan Seo Ye Ji saling bertetangga dan terlibat konflik soal parkir.

Netizen A itu akhirnya mengunggah artikel panjang beserta foto terkait permasalahannya dengan Seo Ye Ji. Menurut netizen A, orang tua Seo Ye Ji menempatkan gerbang anjing di sekitar tangga yang digunakan oleh penghuni vila. Dampaknya, semua penghuni vila kesulitan untuk menggunakan tangga tersebut.

Netizen A itu bahkan mengatakan bahwa ayah Seo Ye Ji memberikan ancaman kepada tetangganya. Tak hanya orang tuanya, Seo Ye Ji juga bermasalah dengan tetangganya soal parkiran.

“Seo Ye Ji mengunjungi rumah orang tuanya sekitar tiga kali seminggu, tetapi setiap kali, dia memarkir kendaraannya sesuka hatinya di depan mobil orang lain sehingga mereka tidak bisa keluar. Ini berlanjut pada selama 4 tahun.” tulis netizen A di komunitas online.

“Awalnya, ketika saya bertanya apakah dia aktris Seo Ye Ji, dia menjawab tidak. Tapi beberapa saat kemudian, dia membawa pengacara. Pengacara mendengarkan semua konflik yang terjadi di masa lalu dan meminta maaf untuk semuanya. Tapi Seo Ye Ji sepertinya tidak bermaksud meminta maaf. Dia mengatakan bahwa orang tuanya akan pindah dari vila, dan juga bertanya padaku, ‘Kamu tidak akan menulis tentang ini secara online, Apakah kamu?’.” lanjutnya.

Hal mengejutkannya, beberapa klaim netizen A itu sudah dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Gold Medalist, agensi Seo Ye Ji.

“Masalah ini muncul karena kesalahpahaman. Keluarga Seo Ye Ji meminta maaf kepada semua tetangga yang terlibat setelah mereka mengetahui bahwa ada keluhan. Beberapa waktu kemudian, keluarga Seo Ye Ji pindah. Apakah permintaan maaf seseorang tampak atau tidak. asli atau tidak terserah interpretasi. Masalah ini sudah diselesaikan.” imbuh Gold Medalist.

Baru-baru ini, Seo Ye Ji kembali mengumumkan akan kembali dengan drama terbaru yang bertajuk Eve. Saat muncul, Seo Ye Ji melayangkan permintaan maaf atas kesalahannya di masa lalu.

Sayangnya, Seo Ye Ji dan keluarganya kembali terseret masalah.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.