Ingin Bongkar Karakter di Captain Marvel 2, Park Seo Joo : “Harus Hati-hati”

Pada 3 Maret, The Guardian merilis hasil wawancara dengan Park Seo Joon. Dalam wawancara itu, Park Seo Joon mengungkapkan isi hatinya saat digaet dalam film Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel 2: The Marvels.

Dalam wawancara itu, Park Seo Joon mengaku tidak menyangka bisa digaet dan bergabung dalam film Captain Marvel 2: The Marvels.

“Ketika saya pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak dapat mempercayainya. Saya benar-benar tidak dapat mempercayainya” kata Park Seo Joon yang dikutip dari The Guardian pada Jumat, 4 Maret 2022.

Di saat meminta Park Seo Joon menceritakan tentang karakter di film Captain Marvel 2, ia pun mengatakan sangat berhati-hati saat membahas hal tersebut.

“Saya hanya mencoba untuk berhati-hati dengan pertanyaan terkait Marvel” lanjutnya.

“Saya bukan seseorang yang takut akan tantangan, tetapi apakah saya syuting di Korea Selatan atau di luar negeri, semuanya adalah tantangan bagi saya. Jadi, saya merasa gugup pada awalnya. Bersikap cermat sehingga saya dapat menggerakkan kaki saya dengan sangat cepat.” jelasnya.

Hingga saat ini, karakter Park Seo Joon di belum bisa mengutarakan fakta tentang karakternya di film Captain Marvel 2. Namun, Park Seo Joon akan adu akting dengan Brie Larson.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.