KDrama Doom at Your Service Episode 7, Bunga Tulip Lambang Kisah Pilu Cinta Seo In Guk

Doom at Your Service adalah drama fantasi romantis, berbumbu supranatural yang menceritakan tentang seorang pria yang sentuhannya bisa tiba-tiba lenyap, dan seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari takdir hidupnya.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Park Bo Young (Tak Dong Kyung), Seo In Guk (Myul Mang), Lee Soo Hyuk (Cha Joo Ik), Kang Tae Oh (Lee Hyun Ho), dan Shin Do Hyun (Na Ji Na).

Episode sebelumnya

Di episode sebelumnya, Myul Mang mencium Tak Dong Kyung di tengah hujan. Namun pada saat itu, Sonyeoshin meriwayatkan bahwa ia akan mereset Myul Mang yang ia ciptakan. Meski lekuatan Sonyeoshin masih terlihat kelabu, tapi ia tampaknya mampu membuat Myul Mang tiba-tiba menghilang.

Episode 6 berakhir dengan perasaan bingung, karena Myul Mang menghilang di depan Tak Dong Kyung karena sudah menaruh cinta.

Spoiler singkat episode 7
Doom at Your Service episode 7
Sumber: Dok.tvN

Sebelum penayangannya, tvN kembali merilis cuplikan adegan terbaru dari episode 7. Di gambar itu menunjukkan Myul Mang dan Sonyeoshin bersama. Myul Mang menatapnya dnegan ekspresi sedingin es, sambil menampilkan aura kesepian dan amarah yang terpendam. Namun, Sonyeoshin terlihat begitu menikmati segalanya, ia tersenyum lembut dan menatap Myul Mang dengan penuh arti.

Di adegan selanjutnya, Sonyeoshin juga memberinya seikat bunga tulip kuning. Perlu diketahui, bunga tulip kuning ini mengartikan cinta yang tak terbalas. Sialnya, di episode 6, bunga itu diberikan Myul Mang kepada Tak Dong Kyung.

Sepertinya, Sonyeoshin meminta Myul Mang dengan halus untuk berhenti bermimpi untuk mencintai Tak Dong Kyung dengan alasan berbeda dunia dengannya. Di adegan itu, Myul Mang tenggal dalam pikirannya sepertinya sudah tahu arti bunga tulip itu. Pertanyaannya, meski Myul Mang sudah tahu arti bunga tulip itu, kenapa ia tetap memberikannya kepada Tak Dong Kyung?

Lalu, apa yang sedang direncanakan Sonyeoshin terhadap hubungan Myul Mang dan Tak Dong Kyung? Apakah Sonyeoshin akan menjadi tantangan besar dalam hubungan asmara antara dewa dan manusia?

Tim produksi drama mengungkapkan, “Lapisan kesedihan lainnya akan ditambahkan ke romansa antara Tak Dong Kyung yang merupakan manusia dan Myul Mang seorang dewa kehancuran. Harap nantikan siaran yang akan datang dan lihat peran seperti apa yang akan dimainkan Sonyeoshin dalam hubungan Tak Dong Kyung dan Myul Mang. “

Episode 7 dari drama “Doom at Your Service” akan tayang pada 31 Mei pukul 21.00 KST.

Kamu bisa download Kdrama Park Bo Young dan Seo In Guk di sini ➡ Download Doom at Your Service.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *