Kdrama Sisyphus: The Myth Episode 15, Go Yoon dan Park Shin Hye Bertaruh Nyawa

Sisyphus: The Myth adalah drama misteri fantasi yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye. Cho Seung Woo memerankan karakter Han Tae Sool. Ia merupakan seorang insinyur jenius yang mencoba mengungkap, makhluk berbahaya yang diam-diam tinggal di bumi.

Sedangkan Park Shin Hye, akan menjadi seorang penyelamat bernama Kang Seo Hae yang datang dari masa depan. Di sini, ia akan menempuh perjalanan panjang dan berbahaya.

Plot twist Sisyphus: The Myth

Di dua episode terakhir, drama Sisyphus: The Myth bersiap untuk pertarungan terakhir antara dua musuh bebuyutan, yaitu Sigma dan Hyun Gi. Hyun Gi sebelumnya, telah bersumpah untuk memburu Kang Seo Hae. Hyun Gi datang dari masa lalu, dan telah menggangap Seo-hae bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Namun, kebenaran berbeda dari apa yang dia yakini. Ibunya meninggal karena penyakit kronis, dan Seo Hae adalah seorang pahlawan yang datang dari masa depan untuk membantu Jung Hyun Gi. Jung Hyun Gi saat ini tidak mengetahui hal ini, karena intervensi dari biro kendali. Tepat ketika ibunya meninggal, Jung Hyun Gi ditahan oleh biro karena berhubungan dengan “pelancong ilegal” lainnya.

Karena Jung Hyun Gi adalah seorang polisi, Hwang Hyun Seung (Choi Jung Woo) menggunakan dia untuk menggaet dia dalam rencana busuknya. Seo Hae berbohong bahwa dia membunuh ibu Hyun Gi, dan Hyun Gi terlahir kembali sebagai agen biro untuk membalas dendam pada Seo Hae.

Jung Hyun Gi telah menempatkan Kang Seo Hae dalam bahaya beberapa kali, termasuk mengecamnya dan menyuntiknya dengan zat yang memecah protein untuk membunuh. Seo Hae mencoba memberitahunya bahwa dia tidak membunuh siapa pun, tetapi dia sudah tersesat dalam upayanya untuk membalas dendam.

Spoiler episode 15
Sisyphus The Myht Episode 15

Namun, takdir mengerikan yang menghubungkan keduanya akan segera berakhir. Pada tanggal 5 April, JTBC merilis potongan gambar untuk episode mendatang. Seperti biasa, Jung Hyun Gi tak tergoyahkan dalam upayanya untuk membunuh Kang Seo Hae sebagai balas dendam atas kematian ibunya, tapi kali ini Kang Seo Hae tidak mau menyerah begitu saja. Atas saran dari Hyun Gi di masa depan, dia tidak bisa membunuh versinya saat ini, tapi hubungan mereka tidak bisa bertahan.

“Seo Hae dan Hyun Gi akhirnya akan menunjukkan pertarungan terakhir mereka,” kata staf produksi.

‚ÄúSetelah terjebak dalam skema biro kontrol dan melakukan segala macam perbuatan buruk, akankah Hyun Gi akhirnya mengetahui kebenaran?”

Drama Sisyphus: The Myth akan menayangkan dua episode terakhirnya pada 7 dan 8 April.

Sumber: News JTBC

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *