Kdrama Youth of May Episode 3, Lee Do Hyun Akan Melindungi Kebohongan Go Min Si

Youth of May adalah drama bergenre romantis dan melow. Fokus utama dari drama ini, akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup masa tragedi Gwangju hingga Mei 1980. Tahun 1980 itu, menjadi periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Nah selain itu, drama Youth of May juga menampilkan kisah romansa retro, di mana akan dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Lee Do Hyun akan memerankan karakter Hwang Hee Tae, dia adalah seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal, namun bertekad kuat dalam mimpinya. Sedangkan Go Min Si, akan beperan sebagai Kim Myung Hee. Myung-hee telah menjalani kariernya menjadi seorang perawat selama tiga tahun, namun itu tidak selalu lancar karena ia begitu banyak melalui segala macam kesulitan.

Sebelum lanjut, kamu bisa download Kdrama Youth of May di sini

Episode sebelumnya

Sebelumnya, Hwang Hee Tae melakukan kencan kedua dengan Kim Myung Hee, yang muncul pada kencan buta pertama menggantikan temannya Lee Soo Ryun. Pengakuan terus terang Hwang Hee Tae yang tiba-tiba perlahan membuka pintu hatinya, dan dia dengan malu-malu menyetujui kencan di hari lain.

Setelah itu, momen mengejutkan terjadi ketika Hwang Hee Tae pergi ke rumah Lee Soo Ryun dan menyapanya alih-alih Kim Myung Hee, dengan mengatakan, “Kamu pasti terkejut karena aku tiba-tiba muncul, Soo Ryun.”

Spoiler episode 3

Foto-foto baru mengungkapkan beberapa ketegangan antara Lee Soo Ryun, Hwang Hee Tae, dan Kim Myung Hee. Mereka semua menatap satu sama lain dengan tatapan canggung. Meskipun mereka berkumpul untuk merayakan ulang tahun ayah Lee Soo Ryun, Lee Chang Geun (Uhm Hyo Sup), suasananya sama sekali bukan seperti perayaan.

Wajah Hwang Hee Tae kosong dan tidak bisa dibaca. Sementara itu, Kim Myung Hee dan Lee Soo Ryun begitu terlihat kebingungan dan gugup. Tidak dapat diketahui, sejak kapan Hwang Hee Tae mengetahui kebohongan Kim Myung Hee dan rencana seperti apa yang dia miliki.

Selain itu, rasa ingin tahu meningkat atas percakapan seperti apa yang akan terjadi antara Hwang Hee Tae dan Lee Soo Ryun setelah pertemuan pertama mereka yang tidak disengaja.

Dikatakan bahwa Hwang Hee Tae akan mengejutkan kedua wanita tersebut, dengan tindakannya yang tidak terduga di episode mendatang. Penonton menantikan apa yang Hwang Hee Tae pikirkan, serta bagaimana Kim Myung Hee dan Lee Soo Ryun akan lolos dari situasi yang menegangkan.

Kdrama Youth of May Episode 3
Sumber: Naver

Produser drama berkomentar, “Perkembangan tak terduga akan terjadi selama pertemuan di antara tiga pihak yaitu Hwang Hee Tae, Kim Myung Hee, dan Lee Soo Ryun. Mohon nantikan bagaimana pesona tangkas Hwang Hee Tae, yang bersinar dalam setiap situasi. “

Episode selanjutnya dari drama “Youth of May” mengudara pada 10 Mei 21.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *