Kim Young Dae Kaget, Cho Yeo Jeong Lakukan Adegan Romantis di Drakor Cheat on Me If You Can

Bikin gila ini drama, gengs!

Cheat on Me If You Can, drama garapan KBS2 telah merilis potongan gambar terbaru jelang episode mendatang!

Cheat on Me If You Can adalah film thriller misteri komedi tentang orang dewasa yang menghadapi segala macam perilaku buruk. Jo Yeo Jeong berperan sebagai Kang Yeo Joo, seorang novelis misteri pembunuhan yang menghabiskan sepanjang hari memikirkan cara berbeda untuk membunuh orang. Go Joon berperan sebagai suaminya Han Woo Sung, ia adalah seorang pengacara perceraian yang menandatangani kontrak dengan istrinya yang mengatakan, “Jika kamu selingkuh, kamu mati.”

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-emosi-di-drama-ini-9-potret-gemes-choi-ye-bin-pemeran-the-penthouse/

Spoiler Allert!

Sebelumnya, Han Woo Sung telah dipenuhi rasa bersalah setelah melihat mayat Baek Soo Jung (Hong Soo Hyun). Han Woo Sung menggunakan alkohol untuk mengumpulkan keberanian untuk menyatakan perselingkuhannya dengan Baek Soo Jung, kepada Kang Yeo Joo. Namun, dia akhirnya pingsan, dan dia tidak ingat apakah dia mengatakan yang sebenarnya kepada istrinya atau tidak. Han Woo Sung menjadi ketakutan setelah melihat Kang Yeo Joo menatapnya, dan dia memutuskan untuk bersembunyi untuk sementara waktu.

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap momen penuh gairah, antara Kang Yeo Joo dan Han Woo Sung. Dia menatap suaminya dengan mata penuh kasih saat dia bersiap untuk bekerja. Mereka berbagi ciuman panas dan ketahuan oleh asistennya Cha Soo Ho (Kim Young Dae). Cha Soo Ho terlihat kaget dengan apa yang baru saja dia saksikan, tapi matanya berkedip karena jijik. Reaksinya memicu rasa ingin tahu tentang mengapa dia terus memantau pasangan yang sudah menikah ini.

Baca juga: https://lapakkorea.com/mengulik-karakter-kim-so-hyun-dan-ji-soo-di-drakor-river-where-the-moon-rises-ambisius-banget/

Tim produksi drama berbagi, “Episode hari ini, akan mengungkapkan mengapa Kang Yeo Joo memutuskan untuk menikahi Han Woo Sung dan merayakan ulang tahun pernikahan yang sangat spesial”

Sementara itu, Cheat on Me If You Can akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST.

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

One thought on “Kim Young Dae Kaget, Cho Yeo Jeong Lakukan Adegan Romantis di Drakor Cheat on Me If You Can

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *