Mengulik Karakter Kim So Hyun dan Ji Soo di Drakor River Where the Moon Rises, Ambisius Banget!

Apakah Ji Soo akan jadi sad boy lagi?

River Where the Moon Rises, drama Kim So Hyun yang akan ditayangkan di stasiun TV KBS2.

Singkatnya, River Where the Moon Rises menceritakan kembali kisah cinta antara Pyeonggang dan On Dal. Kisah ini, diangkat dari cerita rakyat klasik Goguryeo. Nah di sini, Pyeonggang juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin, ia adalah seorang wanita ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo. Untuk mencapai semua tujuannya ini, ia memperalat perasaan On Dal.

Pada tanggal 15 Desember, perusahaan produk drama Victory Contents meluncurkan gambar pertama dari karakter utama bersama dengan kutipan pendek.

Di gambar tersebut, Kim So Hyun ditunjukkan memiliki pesona yang kontras sebagai Putri Pyeonggang dan Yeom Ga Jin. Kutipan yang diberikan di gambar Kim So Hyun ini menartikan bahwa, “Aku akan mengusir orang-orang yang tamak dan tidak loyal, ketika menjadi permaisuri. Hal ini bertujuan untuk memulihkan kehormatan Goguryeo yang telah lama hilang”.

Baca juga: https://lapakkorea.com/update-sinopsis-drama-korea-terbaru-kim-so-hyun-yang-bergenre-historical/

Kemudian, Ji Soo yang akan berperan sebagai On Dal, menampilkan betapa cinta dan pedulinya dia terhadap Pyeonggang. Kutipan yang dituliskan di gambar On Dal adalah ” Tidak apa-apa jika saya bodoh, saya hanya berjuang untuk melindungi seseorang”. Duh, oppa sad boy, perasaannya memang selalu beda ya.

Paling romantis, gambar yang dirilis memperlihatkan Ji Soo dan Kim So Hyun sedang bersama. Kutipan manis itu mengungkapkan, “Aku menjadi seseorang yang berbeda saat aku bersamamu,”.

Baca juga: https://lapakkorea.com/rating-meningkat-drakor-the-penthouse-mulai-bongkar-konflik/

Selain pemeran utama, pemeran pendukung juga merilis gambaran karakter mereka di drama ini. Dimulai dari Lee Ji Hoon yang berperan sebagai Go Geon. Ia merupakan seorang jenderal elit top Goguryeo. Kutipannya mengatakan, “Saya memiliki segalanya dan tidak membutuhkan apa-apa lagi, tetapi itu semua berubah ketika saya bertemu dengan kamu.”. Hmm bau-baunya bakal jadi rival Ji Soo ini.

Sementara itu, Choi Yoo Hwa akan menjadi Hae Mo Yong yang bertekad untuk mengontrol Goguryeo. Dia memiliki kekuatan khusus dan menyembunyikan rahasia besar.

Hae Mo Yong dan Go Geon bertatapan satu sama lain. Gambar itu diberi kutipan dengan kalimat “Aku mendapati diriku menatap punggungmu sambil menatapku saat kamu menghadapi orang lain.”

Baca juga: https://lapakkorea.com/bikin-ngakak-kim-jung-hyun-dan-shin-hye-sun-siap-pecahkan-suasana-istana-di-drakor-mr-queen-ep-2/

River Where the Moon Rises akan ditayangkan setiap Senin-Selasa di stasiun KBS2 pada paruh pertama tahun 2021 setelah berakhirnya Secret Royal Inspector.

Update terus, informasi seputar drama Korea di Lakor (Lapak Korea).

Share
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

3 thoughts on “Mengulik Karakter Kim So Hyun dan Ji Soo di Drakor River Where the Moon Rises, Ambisius Banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *