Link Streaming dan Sinopsis Drama Grid, Seo Kang Joon Mencari Jejak Hantu Lee Si Young

Drama Grid yang dibintangi Seo Kang Joon, Kim Ah Joong, Kim Moo Yeol, Kim Sang Kyun, dan Lee Si Young akan segera tayang di bulan Februari ini.

Sebelum tayang, drama Grid terlebih dahulu merilis teaser, poster, dan potongan adegan dari beberapa karakter untuk bahan promosi. Lantas, seperti apa cerita dari drama Grid ini? Yuk, langsung cek ulasannya berikut ini!

Sinopsis Drama Grid

Grid adalah drama bergenre thriller mister yang menceritakan tentang kisah seorang pegawai biro dan penyelidik polisi yang mengejar kebenar, tentang entitas yang menyelamatkan umat manusia. Poin utama dalam drama ini adalah kisah Hantu tahun 1997 yang telah menyelamatkan manusia dan muncul kembali setelah 24 tahun.

24 tahun sebelumnya, Hantu tersebut menciptakan perisai yang dikenal sebagai ‘The Grid’. Perisai itu untuk melindungi umat manusia dari angin matahari yang mengancam jiwa.

Sialnya, saat Hantu itu muncul kembali setalah 24 tahun, ia malah menjadi kaki tangan seorang pembunuh. Bahkan, bekerja sama dengan pembunuh berantai.

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha. Ia adalah seorang karyawan Departemen Manajemen.

Kim Ah Joong berperan sebagai detektif kejahatan kekerasan bernama Jang Sae Byuk.

Kim Moo Yeol memerankan karakter Song Eo Jin, karyawan lain dari Departemen Manajemen yang menyangkal keberadaan Hantu.

Kim Sung Kyun berperan sebagai Kim Ma Nok, seorang pembunuh yang tak dikenal dan menerima bantuan dan perlindungan dari Hantu.

Lee Si Young berperan sebagai Hantu yang dikejar semua orang.

Drama ini disutradarai oleh Lee Khan yang sebelumnya sukses mengerjakan film The Divine Move dan dibantu oleh Park Chul Hwan. Lalu penulis naskahnya, dikerjakan oleh Lee Soo Yeon.

Drama Grid tayang perdana pada 16 Februari 2022 dengan total 16 episode. Drama Grid bisa disaksikan melalui layanan streaming legal di sini.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.