Link Streaming dan Sinopsis Drama Link : Eat and Love to Kill, Yeo Jin Goo Merasakan Emosi Moon Ga Young

tvN kembali menampilkan drama baru yang dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Drama yang berjudul Link: Eat and Love to Kill ini, telah merilis berbagai potongan adegan, teaser dan jadwal tayang.

Menampilkan genre fantasi berbumbu romantis, berikut sinopsis dan link streaming drama Link: Eat and Love to Kill atau juga disebut dengan judul Link.

Sinopsis Link: Eat and Love to Kill

Link: Eat and Love to Kill adalah drama fantasi romantis yang menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya. Hal itu mulai terjadi ketika fenomena link kembali untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Dalam drama Link ini, Yeo Jin Goo memerankan karakter Eun Gye Hoon seorang koki restoran yang kehidupan sehari-harinya terguncang, setelah merasakan emosi seorang wanita asing.

Lalu Moon Ga Young, berperan sebagai karyawan percobaan di Jihwa Western Cuisine Restaurant bernama Noh Da Hyun. Dia memproklamirkan diri bahwa dia tidak beruntung dengan pria dan berjuang dengan peristiwa sial dalam hidupnya.

Song Duk Ho berperan sebagai Ji Won Tak, seorang petugas polisi di lingkungan Jihwa yang akan menunjukkan chemistry yang menyenangkan dengan mantan pacarnya dan sersan senior Hwang Min Jo (Lee Bom Sori). Keduanya berubah dari mantan kekasih menjadi senior – junior di tempat kerja.

Selanjutnya, Kim Ji Young secara realistis memerankan karakter ibu Noh Da Hyun yang penuh kasih. Ye Soo Jung berperan sebagai Na Choon Ok seorang nenek yang tindakannya lebih cepat daripada kata-katanya.

Secara khusus, seluruh karakter akan mengalami suka duka di lingkungan misterius Jihwa. Mereka juga yang akan menyatukan Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun.

Drama Link : Eat and Love to Kill akan tayang pada 6 Juni 2022 pukul 22.30 KST di tvN atau platform streaming TVING.

Cahaya Padang

We Have Only Today, Let's Begin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.